Bad Boys for Life Bagikan Tampilan Awal Will Smith Sebagai Mike Lowrey

in ,
Tampilan Awal Will Smith Bad Boys For Life

Bad Boys for Life sudah dipastikan akan dibuat dan saat ini sedang melakukan syuting. Penggemar bisa melihat tampilan pertama Mike Lowrey Will Smith lewat sebuah video.

Video ini dibagikan oleh pengguna Instagram dengan nama Willjadensmith, menampilkan testing kamera dengan Mike Smith. Dalam video tersebut, Smith tampak jalan secara perlahan memegang pistol.

Sementara itu, Smith juga memposting gambar di IGnya yang mengatakan bahwa dia menonton ulang dua filmnya dengan Martin Lawrence. Hal itu dilakukan sebelum dia syuting proyek ini mulai Senin. Berikut sinopsis yang dibagikan awal bulan ini.

https://www.instagram.com/p/BslD8IhhUP4/?

Sinopsis Bad Boys for Life

Pusat angsuran baru di Miami PD dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Scipio), kepala kartel narkoba. Armando adalah pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat, mengejek. Dia berkomitmen untuk pekerjaan kartel dan dikirim oleh ibunya untuk membunuh Mike (Smith). Nuñez akan mengambil peran Rite, psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang merupakan kepala baru AMMO dan mantan pacar Mike – dan orang yang melarikan diri.

Disutradarai oleh Adil El Arbi dan Billall Fallah, Bad Boys for Life dijadwalkan rilis pada 17 Januari 2020.

Ayo mulai berdiksusi