MovieBerita Film

Intip Tampilan Perdana Lady Gaga Sebagai Harley Quinn di Film Joker 2

sutradara sekuel Joker: Folie à Deux, Todd Phillips merayakan hari valentine dengan membagikan tampilan perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Berita tentang pembuatan sekuel Joker ini mungkin bukan lagi berita mengejutkan. Apalagi ketika film pertamanya rilis tahun 2019, Joker meraup keuntungan lebih dari $1 miliar di box office seluruh dunia. Selain itu juga film arahan Todd Phillips ini juga memecahkan rekor dan menjadi film R-rated terlaris sepanjang masa.

Pada bulan Agustus 2022 lalu, Lady Gaga dikonfirmasi bergabung dengan sekuel Joker: Folie à Deux. Kemudian Gaga mengatakan bahwa ia akan memulai syutingnya bulan Januari 2023. Dan sekarang sutradara sekuel Joker: Folie à Deux, Todd Phillips merayakan hari valentine dengan membagikan tampilan perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

Dibagikan di Instagram pribadi sang sutradara, foto tersebut menampilkan Lady Gaga sebagai Harley Quinn bersama dengan Joaquin Phoenix yang kembali mengulangi perannya sebagai Clown Prince of Crime.

Dibintangi oleh Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck, sekuel mendatang bakalan berfokus pada kisah romantis antara Joker dan Harley Quinn. Pada tahun 2019 lalu, Todd Phillips mengkonfirmasi jika sekuel Joker akan berjudul Joker: Folie à Deux. Judul tersebut diambil dari sebuah fenomena dimana dua orang atau lebih yang mengalami gangguan mental yang sama.

Seperti yang dikatakan co-CEO DC Studios, James Gunn dan Peter Safran, Joker akan berlatar belakang di dunia Elseworlds di DC Universe yang baru. Joker: Folie à Deux dijadwalkan rilis di bioskop pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Gimana nih tanggapan kalian dengan tampilan perdana Lady Gaga sebagai Harley Quinn di sekuel Joker? Komen di bawah ya.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.