Newt Scamander Muda
in ,

Ini Tampilan Pertama Newt Muda di Crime of Grindelwald

Newt dan Dumbledore muda kini bisa kita lihat lewat foto eksklusif dari Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Professor Albus Dumbledore (Jude Law) dan Newt Scamander (Joshua Shea) hadir dalam gambar di bawah ini. Tampaknya mereka telihat sedikit was-was dan ini merupakan salah satu adegan kilas balik dalam film Harry Potter-verse mendatang.

tampilan pertama newt muda di fantastic beasts crime of grindelwald 800x533 - Ini Tampilan Pertama Newt Muda di Crime of Grindelwald | Dafunda.com
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Newt sendiri masuk ke sekolah sihir Hogwarts pada tahun 1908, sebelum diusir karena insiden yang melibatkan binatang gaib. “Dikeluarkan dari Hogwarts karena membahayakan nyawa manusia,” kata Percival Graves (Colin Farrell) di Fantastic Beast pertama. Jadi ada secercah cahaya bahwa gambar ini merujuk ke adegan tersebut.

Kita juga tahu bahwa Newt memiliki hubungan dekat dengan sahabatnya Leta Lestrange (Zoe Kravitz). Gadis muda ini sepertinya juga terlibat dengan insiden yang menyebabkan Newt diusir.

“Leta, salah satu hubungan di mana ada cinta yang besar di sana,” Eddie Redmayne mengatakan kepada EW. “Tapi apakah itu pernah menjadi hubungan besar? Aku tidak tahu. Namun yang pasti, dia adalah seseorang yang sangat menyentuh hati Newt. Di awal film ini, kamu menyadari dia sekarang menjalin hubungan dengan saudara Newt, jadi, tentu saja, bakal ada komplikasi.”

Kakak lelaki Newt adalah Theseus Scamander (Callum Turner), seorang Auror yang sangat dihormati. Kita akan bertemu dengan mereka berdua untuk pertama kali di The Crime of Grindelwald, yang akan tayang di bioskop pada 16 November mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi