Empire Magazine mengungkapkan tampilan pertama Frack Grillo yang berperan menjadi Crossbones dalam seri film ketiga Civil War.

Empire Magazine telah meluncurkan tampilan pertama supervillain baru, Crossbones di Captain America: Civil War, yang diperankan oleh Frack Grillo. Dalam gambar, karakter terlihat begitu sangar, mengenakan topeng dengan tanda “X” besar tertulis di kostumnya.

http://twitter.com/empiremagazine/status/701924104287318016/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Crossbones adalah wujud superhero dari Brock Rumlow, satu dari anggota kelompok S.H.I.E.L.D yang dipengaruhi H.Y.D.R.A dalam Captain America: The Winter Soldier. Dia adalah lelaki yang memimpin penyerangan Captain America (Chris Evan) di dalam elevator. Di akhir film, Brock terkena ledakan Helikopter yang menabrak bangunan S.H.I.E.L.D, dan itulah yang menyebabkannya memakai topeng.

Sementara itu, Film backstory Crossbones berbeda dengan komiknya, karakter yang memiliki peran penting dalam alur cerita Civil War karena dia bertanggung jawab atas pembunuhan Captain America.

TAHUKAH KAMU?
11 Desain Karakter Avangers di Film Civil War Yang Keren abis!

Sampul majalah tersebut juga menampilkan Captain America yang sedang bertarung dengan Iron Man (Robert Downey Jr.). Judul headlinenya berbunyi “It’s War! Iron Man vs. Cap: Marvel’s Mightiest Heroes Kick Off”.

Captain America: Civil War juga turut dibintangi oleh Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd dan Tom Holland, Captain America: Civil War akan melempar tamengnya ke bioskop 6 Mei di Amerika.

TAHUKAH KAMU?
Peluang Pembuatan Film Iron Man 4, Tipis!