Tayang Perdana, Spider-Man: Far From Home Siap Kalahkan Rekor The Amazing Spider-Man

in , ,
Spider Man Far From Home

Spider-Man: Far From Home yang merupakan proyek kerjasama antara Sony dan Marvel Studios sedang bersiap untuk pembukaan rekor pada hari Selasa.

Analis box office memperkirakan film terakhir di Marvel Cinematic Universe Phase 3 akan menghasilkan sekitar $ 40 juta – $ 48 juta pada hari Selasa.

Film yang saat ini memegang rekor untuk pembukaan hari Selasa adalah The Amazing Spider-Man 2012 yang menerima sekitar $ 35 juta.

Far From Home diprediksi akan meraup sekitar $ 125 juta di pekan pertama tayang. Akan tetapi prediksi itu naik ke angka $ 150 juta atau lebih.

Salah satu alasan mengapa prediksi awal sangat tinggi untuk Far From Home adalah karena ini adalah film pertama setelah kejadian Avengers: Endgame.

Trailer film ini juga menjadi yang paling banyak ditonton Sony di hari pertama perilisannya, dengan lebih dari 135 juta tontonan. Semua faktor itu mungkin memengaruhi potensi film box office secara positif.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 3 Fakta Playstation 5 Yang Sudah Terungkap!

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Far From Home dibintangi oleh Tom Holland, Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, JB Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr, Marisa Tomei dan Jake Gyllenhaal.