The Rock Pamerkan Teaser Poster Hobbs and Shaw

in ,
Teaser Poster Hobbs And Shaw

Setelah syuting awalnya selesai, saat Hobbs and Shaw melakukan marketingnya sekarang. Sebagai permulaan, Dwayne Johnson membagikan teaser poster untuk kita semua.

Lewat Twitternya, The Rock membagikan poster film ini sebelum debut trailernya minggu ini di Super Bowl. Trailer tersebuh akan tayang perdana besok.

Dari poster tersebut terlihat perbedaan antara dua karakter utama ini. Luke Hobbs tampak siap dengan motornya di Samoa sementara Deckard Shaw dengan setelan rapi bersandar di mobil sport mewah dengan latar belakang London.

Sebagai tambahan, Johnson memang sudah mengungkapkan bahwa mereka akan syuting di banyak lokasi seperti Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Ukraina, dan Samoa. Trailernya akan tayang selama Super Bowl dikabarnya awal pekan ini.

Hobbs and Shaw disutradarai oleh David Leitch dari naskah buatan Chris Morgan. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby, Eiza Gonzalez dan Roman Reigns. Spin-off Fast and Furious ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi