Teaser Trailer Deadpool 2 Rilis dengan Gaya Unik ala Pelukis Ternama Bob Ross

0
88
Teaser trailer Deadpool

Deadpool lagi-lagi melakukan hal yang benar-benar kreatif dan lucu. Setelah menjadi front cover di majalah Good Housekeeping, antihero yang diperankan oleh Ryan Reynolds ini, membagikan rekaman teaser dari Deadpool 2 dalam gaya Bob Ross.

Dalam video yang berjudul ‘Getting Wet on Wet with Deadpool, dia berbagi ‘kesenangan melukis’-nya dan menggambar beberapa pemandangan. Setelah selesai menggambar pohon, dia mengatakan, “Baiklah, aku akan menghancurkannya lagi.” Kemudian, antihero ini menumpahkan cat merah yang melambangkan topengnya. Kemudian keluar pengumuman yang berbunyi, “Kesulitan teknis, harap bersiap.”

Teasernya baru mulai pada menit ke 1:30. Ada ledakan, tembak dan api yang menyala. Rekaman tersebut menampilkan Deadpool alias Wade Wilson kembali bersama pacarnya, Vanessa (Morena Baccarim), Blind Al (Leslie Uggams) mengarahkan pistol kearah yang salah sebelum dituntun oleh Wade. Negasonic Warhead (Brianna Hildebrnd) mengacungkan jari tengahnya kepada supir taksi Dopinder (Karan Soni). Mutan baru, Domino (Zazie Beetz) juga tampil dalam tesaer trailer ini.

REKOMENDASI KAMI
Infinity War Jadi Film dengan Trailer Perdana Paling Banyak Ditonton Sepanjang Masa

Teaser Trailer Deadpool 2

Saat video itu berakhir, Deadpool sebagai Bob Ross mengingatkan, “Jaga celanamu tetap kering, kamu mimpi basah, dan ingat, hugs not drugs (pelukan bukan narkoba).” Ketika sang antihero ini selesai berbicara, ada adegan tambahan untuk karakter baru di Deadpool, Cable (Josh Brolin). Adegan tersebut hanya menampilkan tangan Cable saat akan mengambil senjata.