Teaser Trailer The Grinch Bawa Semangat Olimpiade Musim Dingin PyeongChang

in , ,
teaser trailer the grinch

The Grinch merasakan semangat Olimpiade. Cuplikan teaser pertama dari reboot Illumination Entertainment dan Universal Pictures dirilis bersamaan dengan dimulainya Olimpiade Musim Dingin PyeongChang. Video ini juga menampilkan sekilas anggapan baru tentang kegilaan liburan.

TV spot ini memperlihatkan makhluk hijau misanthropic yang sedang menonton seorang skater menunjukkan gerakannya di Olimpiade Musim Dingin. Dia kemudian mengkhayal berada di tengah-tengah lapangan skate dengan baju hijau tengah. Lalu memperagakan gerakan sulit sampai mendapatkan tepuk tangan dan bunga dari para penonton. Klip ini diiringi lagu Christina Aguilera berjudul “Beautiful”.

Namun, The Grinch akhirnya tersadar saat anjingnya menjilat wajahnya, lihat teasernya di bawah ini.

Teaser ini tidak memberikan sedikit pun bocoran plotnya, tapi sudah lebih dari cukup sebagai tampilan pertama Grinch di layar lebar dengan CGI. Benedict Cumberbatch menyumbangkan suaranya untuk karakter tersebut, yang sebelumnya terkenal berkat live action Jim Carrey pada tahun 2000.

Film ini awalnya ditetapkan pada 10 November 2017, sebelum akhirnya diundur setahun ke belakang menjadi 9 November 2018.

Ayo mulai berdiksusi