Teaser trailer pertama untuk sebuah adaptasi novel Inferno karya Dan Brown rilis dengan versi penuh sesuai dengan yang dijanjikan. Video ini menampilkan karakter simbolis Tom Hanks, Robert Langdon yang berusaha menyelesaikan sebuah misteri dari karya seni atau lliteratul terkenal, Dante’s Inferno.

Dengan Felicity Jones berperan sebagai Dr. Sienna Brooks, dia harus membuka rahasia di balik petujuk yang ditinggalkan oleh Ben Foster yang memainkan peran Bertrand Zobrist untuk mencegah bencana global. “Sekarang saatnya, hari ini adalah kelahiran kembali kami,” kata Zobirst seperti yang ditampilkan dalam teaser trailer versi internasionalnya.

Teaser internasional ini juga berbagi sekilas tentang karakter lain, seperti Irrfan Khan yang berperan sebagai Harry Sims / The Provost, Omar Sy sebagai Christoph Bruder dan Sidse Babett Knudsen sebagai Dr. Elizabeth Sinskey.

TAHUKAH KAMU?
10 Film Layar Lebar (Movie) Terbaru Periode Juli-Desember 2016

Disutradarai oleh Ron Howard, judul ketiga dari seri film Robert Langdon mengambil latar tempat utama di Italia. Film thriller ini akan dibuka di bioskop di seluruh dunia pada 28 Oktober mendatang.

Simak teaser trailer versi internasionalnya di bawah ini.