Pergantian pemeran Spider-Man untuk film terbaru rupanya bukan suatu masalah bagi aktor sebelumnya. Hal itu dibuktikan dengan pujian dari Tobey Maguire, pemeran original Spider-Man di versi trilogi Sam Raimi, kepada Tom Holland yang baru-baru ini mucnul sebagai manusia Laba-laba di Captain America: Civil War.

Seperti yang dilaporkan Aceshowbiz, Tobey Maguire menunjukkan antusiasmenya kepada Spider-man versi Tom Holland dengan cara mengunggah sebuha video di akun Instagramnya. Video singkat yang dibagikan aktor ini cukup mengundang tawa.

Video terbesut diakui Tobey bukanlah buatan dirinya. “Haha serius, siapa yang membuat ini? @tomholland2013 kerja yang bagus! Kau hebat sebagai Spider-Man. Pertahankan!” tulisnya di Instagram.

https://www.instagram.com/p/BE7-eRHLOLT/

Pada postingan yang memuat nama Tom Holland itu, memperlihatkan Tobey sedang menonton trailer film Captain America: Civil War di tempat umum. Usai menyaksikan trailer tersebut dengan wajah kagum, ia lalu kembali ke rumahnya dan mengambil kostum Spider-Man daari koper di bawah kasur dalam kamarnya. Sepertinya, adegan tersebut diambil dari salah satu film Spider-Man yang diperankannya.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Rilis Spider-Man dan Jumanji Sudah Ditetapkan

Tobey Maguire menjadi aktor di tiga film Spider-Man arahan Sam Raimi sejak tahun 2002. Sekuelnya rilis tahun 2004 dan penutup triloginya rilis 2007. Proyek film keempat sempat dipertimbangkan. namun pada tahun 2012 Sony justru membuat reboot The Amazing Spider-Man dan sekuelnya yang dirilis 2014. Setelah Marvel mengambil aloh, Spider-man langsung muncul di Captain America: Civil War.

Setelah muncul di Captain America: Civil War, Tom Holland akan kembali menjadi aktor di film manusia laba-laba terbaru berjudul Spider-Man: Homeconing. Rencananya, film ini akan dirilis Marvel pada 7 Juli 2017 di bioskop AS.