Simon Kinberg Konfirmasi Rating R untuk Wolverine 3


The Wolverine 3 sudah memulai produksi! Produser Simon Kinberg mengkonfirmasi berita ini selama jumpa pers untuk X-Men Apocalypse di London. Dia mengatakan kepada Collider, “Ini sangat radikal, berani, Wolverine berbeda dari yang pernah Anda lihat dalam film ini.”

Sementara itu Simon tidak memberikan konfirmasi lebih lanjut apakah Patrick Stewart akan kembali mengisi peran di film ketiga dan terakhir Wolverine yang diperankan Hugh Jackman, Dia mengkonfirmasi film ini akan dibungkus dalam Rating R.

“Saya tidak yakin apa saya diperbolehkan untuk mengatakan tentang hal itu. Saya akan setuju dengan Anda bahwa Patrick Stewart dikabarkan menjadi bagian dari film itu,” sang produser menambahkan, “Yang berlansung di masa depan, dan seperti yang Anda dan yang lain laporkan, ini adalah sebuah film dengan Rating R. Ini kekerasan, ini jenis seperti nada kebarat-baratan. Ini hanya sebuah film berbeda yang sangat keren.”

BACA
Fifty Shades Darker Resmi Dapatkan Rating R dari MPAA

Seperti yang di ungkapkan Simon bahwa film “yang berlangsung di masa depan”, mungkin saja Wolverine 3 akan menceritakan kisah berikutnya dari X-Men: Days of Future Past.

The Wolverine 3 juga akan dibintangi Boyd Holbrook, Richard E. Grant, Stephen Merchant dan Eriq La Salle. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop AS pada tanggal 3 Maret 2017.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Furqan

Senior

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture