Resident Evil: The Final Chapter akan meliris trailer perdananya pada 9 Agustus mendatang. Hanya empat hari sebelum perilisannya, aktris Milla Jovovich mengunggah ke Twitter untuk menunjukkan pada para penggemar preview trailer dari franchise zombie apocalypse. Teaser singkat ini menyoroti Alice, karakter utama dari seri film Resident Evil.

Aktris 40 tahun ini terlihat beraksi dalam rekaman 16 detik yang diunggah bersama dengan caption yang berbunyi, “Teaser untuk #ResidentEvilFinalChapter, 4 hari lagi munuju trailer resmi semuanya!! Gak sabar!!” Seank-peek ini memang tidak memberika banyak informasi tentang alur cerita film ini, namun kita bisa mendengar Alice mengatakan, “Aku akan membunuh mereka tanpa sisa,” ssaat dia mengendarai sepeda motor melewati tembakan dan ledakan.

Teaser trailer Resident Evil  6:

Dalam Resident Evil: The Final Chapter, Alice akan bergabung dengan teman lama dan sekutunya untuk pertempuran dengan segerombolan mayat hidup dan monster mutan baru. Antara mendapatkan kembali kekuatan supernya dari tangan Wesker dan serangan dari Umbrella, ini akan menjadi petualangan tersult Alice karena dia berjuang untukmenyelamatkan umat manusia dari ambang ketiadaan.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil: The Final Chapter Gagal Masuk 4 Besar, Split Kokoh di Puncak Box Office

Angsuran keenam dari film seri Resident Evil ini juga dibintangi William Levy, Eoin Macken, Rola, Lee Joon Gi dan Ruby Rose. Ali Larter, Iain Glen dan Shawn Roberts masing-masing akan kembali berperan sebagai Claire Redfield, Dr. Alexander Isaacs dan Albert Wesker.

Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, film Resident Evil 6 dengan genre sci-fi thriller ini akan tayang di bioskop AS pada 27 Januari 2017.

 

Sumber: Aceshowbiz

BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.