Disney Bagikan Kejutan Teaser Trailer dan Sinopsis The Lion King

in , , ,
Teaser Trailer The Lion King Sinopsis Poster

Disney memberikan kejutan yang luar biasa di akhir bulan November ini. Teaser trailer pertama dari film adaptasi The Lion King dibagikan selama FOX NFL antara Washigton dan Dallas.

The Lion King menjadi film klasik Disney yang dijadikan live action untuk 2019. Dumbo, disutradarai oleh Tim Burton dan akan tayang di bioskop pada Maret mendatang, diikuti oleh Guy Ritchie Alladin pada Mei. Lion King akan dirilis dua bulan setelahnya, tepatnya pertengahan bulan Juli.

Teaser Trailer The Lion King

Jon Favreau akan menjadi orang yang mengepalai film The Lion King. Seperti yang dilakukan untuk film live action pertamanya, Lion King juga akan menggunakan CGI untuk membuat seluruh binatang di dalamnya terlihat seperti asli.

Simba akan diperankan oleh Donald Glover, Beyonce akan memerankan cinta Simba, Nala. Seth Rogen dan Billy Eivher akan menyumbang suaranya untuk teman setia simba Pumbaa dan Timon.

Sinopsis The Lion King

Dari Disney Live Action, sutradara baru Jon Favreau, The Lion King, melakukan perjalanan ke savana Afrika tempat raja masa depan dilahirkan. Simba mengidolakan ayahnya, Raja Mufasa, dan menetapkan hati untuk takdir kerajaannya sendiri. Tetapi tidak semua orang di kerajaan merayakan kedatangan anak harimau yang baru. Scar, saudara laki-laki Mufasa — dan mantan pewaris tahta — memiliki rencana sendiri. Pertempuran untuk Pride Rock dirusak dengan pengkhianatan, tragedi dan drama, yang pada akhirnya menghasilkan pengasingan Simba. Dengan bantuan dari sepasang teman baru yang penasaran, Simba harus mencari tahu bagaimana cara tumbuh dan mengambil kembali apa yang menjadi haknya.

Selain itu, Disney juga telah merilis poster perdananya. Lihat di bawah ini.

Poster The Lion King

Ayo mulai berdiksusi