Ternyata Inilah 3 Alasan Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah 18 Film Marvel! Dafunda Com

Ternyata Inilah 3 Alasan Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah 18 Film Marvel!


Bagi kalian yang menyukai film Marvel Universe, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Thanos. Ya, walaupun ia tidak muncul di berbagai film marvel lainnya. Karena Sejauh ini Thanos hanya muncul pada film avengers pada tahun 2012. Dan sekarang, tepat pada film Avengers: Infinity War ia akan muncul dengan membawa pasukan black order, Thanos akan menjadi supervillains terkuat yang akan dihadapi oleh para superhero Avengers. Kembali pada tahun 2012, pada debutnya pada film Avengers tersebut, Thanos terlihat membuat sebuah rencana untuk mengumpulkan infinity stones.

Dia lalu memanipulasi Ronan menggunakan paruh stone untuk menyerang Sendar.  Dan diakhir Age of Ultron,  Thanos akhirnya memutuskan untuk melakukannya sendiri. Thanos kemudian tidak terlihat lagi sampai di film Thor: Ragnarok, kapalnya muncul didepan kapal pengungsi Asgardian.

BACA
Ini Jawaban Mengapa X-Men dan Avengers Tak Bisa Dibuat Menjadi Crossover!!

Tapi mengapa menunggu begitu lama? Dari semua film, mungkin kita tidak akan menyadari kalo ada beberapa karakter yang berperan sangat penting dalam melindungi alam semesta dari serangan serangan besar. Dan karakter karakter ini sekarang sudah mati. Dan itu membuat rencana thanos untuk menguasai bumi semakin mudah. Apakah kalian tahu karakter – karater yang telah mati tersebut? jika belum mari cek dibawah ini.


1. The Ancient One

Ernyata Inilah Alasan Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah 18 Film Marvel! The Ancient One

The Ancient One, tepat pada film Doctor Strange sebelumnya, kita melihat kematian menyedihkan The Ancient One setelah berabad – abad lalu. Dia memerintah para penyihir dan mengawasi semua realitas. Dia mampu memiliki kekuatan dari Dark Dimension yang membuat dia jadi kuat, abadi, dan mampu melindungi bumi dari serangan orang – orang seperti Thanos. Dan karena itulah mengapa Thanos tidak menyerang bumi selama The Ancient One masih ada. Namun di tepat di film Doctor Strange dia dibunuh oleh mantan muridnya Kaecelius dan meninggalkan seorang Doctor Strange yang masih muda dan belum berpengalaman. Ini bisa jadi adalah alasan thanos tidak muncul dari film – film sebelumnya. Karena kekuatan dari The Ancient One.

BACA
Bocoran Infinity War: Pertentangan Iron Man Dengan Captain Amerika!

2. Odin

Ternyata Inilah 3 Alasan Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah 18 Film Marvel Sebelumnya! Odin

Siapa yang tak mengenal Odin? Sang dewa kematian ini harus mati di film Thor: Ragnarok. Odin adalah pelindung dari sembilan dunia yang di dalamnya termasuk midgard atau bumi. Dan kekuatan Odin cukup mampu membuat orang seperti Thanos tidak ingin macam macam dengannya, apalagi yang dijaga olehnya. Diakhir akhir menjelang Thor:Ragnarok kita tahu Loki menyamar jadi Odin dan memerintah Asgard, yang membuat sembilan dunia mulai perlahan lahan runtuh. Dan Odin yang sudah mulai lelah mengakhiri hidupnya. Dan Asgard pun hancur setelah Loki melepaskan Surtur untuk menghentikan Hela. Odin allfather akhirnya  mati dan digantikan oleh Thor yang baru saja membuktikan kekuatan petirnya tapi tanpa palu saktinya. Ini mungkin saja menjadi penghalang thanos untuk melaksanakan rencananya untuk mengumpulkan Infinity Stones.

BACA
Trailer Terbaru Avengers: Infinity War Rilis, Pertarungan Sengit Marvel Universe Di New York!

3. Ego ‘The living Planet’

Ternyata Inilah 3 Alasan Kenapa Thanos Baru Muncul Setelah 18 Film Marvel! Ego

Tepat pada film Guardian Of The Galaxy:2 kita melihat kematian ayah seorang Peter Quill, yaitu Ego “The Living Planet”, siapa yang tak tahu kekuatan besarnya? ia memiliki kekuatan cosmic yang sangat besar, dan selagi Ego masih ada, Thanos tidak mudah bergerak karena Ego termasuk karakter yang mendominasi di dunia cosmic. Dengan kematiannya, membuat thanos berani untuk menyentuh bumi untuk mengumpulkan Infinity Stones.


Teori ini semakin masuk akal, karena kematian ketiga karakter terkuat ini mempengaruhi rencana yang ia buat. Bahkan Odin adalah yang terkuat,  dan itulah mengapa setelah kehancuran Asgard, Thanos langsung berani mengambil tindakan untuk menyerang kapal pengungsi Asgardian yang menurutnya lemah, dan tentu saja untuk mengambil Tesseract yang disimpan oleh Loki. Dan sekarang perlindungan berada dibawah Avengers. Thanos pun melihat mereka adalah anak anak sore yang belum terbukti mampu melindungi bumi dibanding 3 karakter tersebut. Kalian pasti berpikir bahwa teori ini benar, karena hal ini berhubungan dengan film – film Marvel Universe sebelumnya, jadi bagaimanakah menurut kalian? beri komentar dibawah ya.

BACA
Fans Teori: Wolverine yang Memberikan Bekas Luka di Wajah Thanos

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
1
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
1
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Syaipul.A

Dafunda Gokil Team, Suka K-pop lebih dari Apapun.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals