Sutradara Avengers: Endgame Ungkap Apa yang Dilakukan Thanos Setelah infinity War

in , ,
Avengers Endgame Thanos

Pada akhir Avengers: Infinity War, adegan terakhir Thanos menunjukkan sang Mad Titan duduk di suatu tempat terpencil di ruang angkasa menyaksikan matahari terbenam.

Thanos mungkin saja akan melanjutkan tujuan jahatnya yang lain kepada alam semesta. Namun Joe dan Anthony Russo mengatakan bahwa Thanos sudah berhenti melakukannya.

Dalam sebuah wawancara baru, sutradara Joe dan Anthony Russo mengungkapkan bahwa ia telah melakukannya dengan mudah sejak hari ia memanfaatkan kekuatan Inifnity Stone dan memusnahkan separuh dari semua yang hidup di alam semesta dan mengalahkan tim Avengers.

“Dia sudah pensiun,” kata Joe dalam wawancara baru dengan Empire Magazine. “

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer Avengers: Endgame, Thanos benar-benar telah menggantung armor miliknya dan menjadikannya orang-orangan sawah. Hal ini tentu membuat masa pensiunnya semakin jelas.

Karena dia menyingkirkan baju besi dan helm yang dia kenakan ketika menghancurkan planet dan melawan Hulk, Thanos percaya bahwa hari-hari pertempuran dan penaklukannya sudah berakhir karena ia telah memenangkannya.

Tentu saja, itu tidak akan berlangsung lama karena Avengers akan berkumpul kembali dan meluncurkan serangan balik.

Avengers: Endgame akan rilis pada 26 April 2019. Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, film ini akan dibintangi oleh Robert Downey Jr., Josh Brolin, Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Chris Pratt, Elizabeth Olsen, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Benedict Cumberbatch, Paul Bettany, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Benedict Wong, Zoe Saldana, Karen Gillan, Vin Diesel, Dave Bautista, Pom Klementieff, Scarlett Johansson, Tom Holland dan Anthony Mackie.

Ayo mulai berdiksusi