Trailer Avengers: Endgame, Thanos Tanggalkan Armor Perangnya

Trailer Avengers End Game Thanos (1)

Avengers 4 kini sudah memiliki judul resmi yaitu Endgame. Tanpa disadari judul ini sama dengan tebakan awal para penggemar. Berbicara soal akhir permainan, dalam trailer yang baru rilis ini Thanos hanya memiliki sedikit andil. Armor perang yang dipakainya sudah ditanggalkan dan dipampang begitu saja.

Trailer Avengers: Endgame

Selain itu, juga terlihat Mad Titan berjalan diantara bunga-bunga yang bermekaran. Ayunan tangannya menampilkan Infinity Gauntlet telah usang. Di akhir Infinity War kita melihat bahwa Thanos melakukan jentikan dengan seluruh Infinity Stones yang membuat setengah populasi alam semesta menghilang. Dia juga terkena hantaman kapak Stormbreaker yang diayunkan Thor tepat di dadanya.

Setelah kejadian tersebut, Thanos membuka portal dan pergi ke suatu daerah yang sangat damai. Kemungkinan besar, Thanos akan beristirahat sebentar sembari para Avengers mencari cara untuk menyelamatkan pahlawan dan manusia lainnya.

Trailer Avengers End Game Thanos (2)

Kami berspekulasi sesuai judul resmi Endgame, Thanos tidak akan menggunakan lagi kekuatannya dan akan menjalani hidup dengan damai tanpa berperang. Yang kedua, Iron Man, Captain America dan yang lainnya berhasil mendapatkan cara untuk mengembalikan populasi yang hilang dan membuat Thanos patah semangat.

Seperti yang kita lihat pada trailer, Ant Man dan Quantum Realm mungkin akan menjadi kunci dalam film Avengers: End Game ini sebelum kehadiran Captain Marvel.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi