Berita FilmMovie

Kapan Ya The Batman Rilis di Bioskop Indonesia?

Bagi kamu-kamu yang mungkin sudah gak sabaran, pastinya dari kemarin bertanya penasaran, kapan ya The Batman rilis di bioskop Indonesia?

Walau kita baru akan memasuki bulan ketiga pada tahun 2022, faktanya pada bulan Maret mendatang, sudah mulai lumayan banyak film-film keren yang akan dirilis. Namun dari semua rilisannya, tak memungkiri adalah film The Batman yang sangat kita antisipasi banget perilisannya.

Ya bagaimana tidak? Ini film Batman, film dari sosok superhero terkenal di dunia ini. Belum lagi kita semua tentunya sangat penasaran dengan interpretasi terbaru dari kisah dan soosk Batman barunya ini.

Kapan Rilis di Bioskop Indonesia?

Dan oh ya satu lagi, beberapa yang sudah melakukan prosesi advance screening di luar sana, menyatakan kalau film The Batman keren banget. Walau memang untuk resepsi awal tersebut, belum bisa kita percayai 100%.

Walau demikian, tetap saja The Batman adalah salah satu film yang sangat kita antisipasi pada tahun 2022 ini. Nah seperti kita tahu, film arahan Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes) ini akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 4 Maret 2022.

Tapi ya itu di Amerika Serikat. Bagaimana dengan rilisan Indonesia? Kapan The Batman rilis di bioskop Indonesia? Well, untuk lebih jelasnya langsung saja simak unggahan tweet berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dari unggahan tweet resmi dari Warner Bros. Indonesia tersebut, The Batman akan rilis di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada tanggal 2 Maret, 2022. Atau dengan kata lain pada hari Rabu.

Perilisan ini berlaku baik untuk bioskop berformat IMAX dan juga yang berformat layar normal. Nah berdasarkan pengumuman ini, maka langsung saja deh kamu tandai jadwal tersebut pada kalender milikmu.

Film Batman Pertama Yang Rilis di Bulan Maret

Tidak menghitung Batman V Superman: Dawn of Justice (2016) dan juga Zack Snyder’s Justice League (2021). The Batman adalah satu-satunya film solo Batman sejauh ini yang rilis pada bulan Maret.

Film-film solo Batman sebelumnya (termasuk trilogi The Dark Knight Nolan), rilis sekitar bulan Juni dan Juli atau saat liburan musim panas. Tentunya perilisan pada awal bulan ini mengikuti tren perilisan film DC atau superhero lainnya saat ini.

Seperti kita tahu beberapa film superhero saat ini ada juga yang menuai kesuksesan terlepas rilis pada awal-awal bulan. Batman V Superman: Dawn of Justice adalah salah satu bukti konkretnya. Nah apakah The Batman nantinya juga akan menuai kesuksesan serupa?

Bagaimana nih menurut kalian dengan The Batman yang rilis di bioskop Indonesia dan juga bioskop dunia lainnya pada bulan Maret ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment