The Blob x-men
in

The Blob Kembali di X-Men: Apocalypse dengan Gambar dan Keadaan yang Tidak Begitu Baik Baginya

Sutradara Bryan Singer telah mengunggah sebuah foto di Instagram yang menampilkan The Blob dalam film X-Men terbaru untuk mengantisipasi trailer baru yang akan tiba sebentar lagi.

The Blob juga kembali ke X-Men: Apocalypse. Sutradara Bryan Singer mengunggah tampak awal karakter ini di instagramnya,yang diperankan oleh Kevin Durand di X-Men Origins: Wolverine.

Mutan familiar yang memiliki kekuatan yang super dan kulit baja terlihat tergeletak setelah bertarung dengan Angel (Ben Hardy). “Mutant Martial Arts, Cahaya sebagai bulu. #MMA #Xmen  #xmenApocalypse,” caption dari foto Singer.

https://www.instagram.com/p/BEjsgkMRD5r/?taken-by=bryanjaysinger

Banyak gambar baru dari film ini yang sudah dibagi lewat akun Twitter resmi untuk mengantisipasi trailer terbaru. Trailer sneak peak terbarunya akan di rilis Senin, 25 April di channel Youtube milik 20th Century Fox.

Apocalypse diatur pada tahun 1983. Dalam film ini, penjahat abadi terkuat (Oscar Isaac) terbangun setelah beribu tahun lamanya, merekruit Magneto (Michael Fassbender) dan mutan lainnya untuk menciptakan sebuah tatanan dunia baru. Nasib bumi tergantung pada keseimbangan, Professor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) sebagai pemimpin tim dari X-Men muda untuk menghentikan musuh tak terkalahkan yang ingin menghancurkan umat manusia.

ARTIKEL TERKAIT
Pra-produksi Sekuel Alien: Covenant Dibatalkan

Nicholas Hoult (Beast), Rose Byrne (Moira MacTaggert), Evans Peters (Quicksilver), Lucas Till (Havok), Alexandra Shipp (Storm), Sophie Turner (Jean Grey), Tye Sheridan (Cyclops), Olivia Munn (Psylocke), Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler) dan Lana Condor (Jubilee) juga membintangi film aksi superhero ini.

X-Men: Apocalypse ini dijadwalkan tayang di seluruh negara pada 27 Mei mendatang.

Diposting oleh Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Years Of MembershipContent AuthorCommunity ModeratorVerified User

Tinggalkan Balasan

Loading…

KOMENTAR KALIAN

KOMENTATOR

Apakah konten ini membantu?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Dafunda Community Kami baru saja merilis Dafunda Community, komunitas Geek & Pop-culture indonesia yang memberikan kesempatan untuk siapapun untuk membagikan karya tulisnya di dafunda. Program ini juga hadir dengan beragam keuntungan, salah satunya adalah pengalaman browsing bebas iklan. Ingin tahu selengkapnya? Gabung dulu di Dafunda Community