The Boss Baby 2 Ditunda 6 Bulan Ke September 2021

in , ,
Boss Baby Ditunda
The Boss Baby Family Business | DreamWorks Animation

DreamWorks Animation menunda rilis The Boss Baby 2: Family Business 6 bulan ke September 2021 mendatang.

Penundaan ini kemungkinan besar disebabkan oleh pandemi Covid-19 dan studio masih ingin merilis film ini di bioskop. Tidak seperti halnya Warner Bros yang mengumumkan rencananya untuk merilis film 2021 mereka secara bersamaan di bioskop dan HBO Max.

Trailer The Boss Baby: Family Business

The Boss Baby 2 akan kembali disutradarai oleh Tim McGrath yang sebelumnya menyutadarai film pertama yang rilis tahun 2017 lalu. Sekuel ini nantinya akan mengikuti kisah Tim dan Ted yang sekarang sudah menjadi orang dewasa.

Dreamworks Animation merilis trailer pertama untuk The Boss Baby: Family Business. Kalian bisa melihatnya di bawah ini.

Alec Baldwin akan kembali sebagai Ted dan James Marsden akan mengisi suara Tim versi dewasa. Selain Sekuel ini nantinya akan memperkenalkan beberapa pengisi suara baru. Diantaranya ada aktor Eva Longoria, Ariana Greenblatt, Amy Sedaris, dan Jeff Goldblum.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Season Akhir Untuk Anime Voltron: Legendary Defender Diperlihatkan!

Plot The Boss Baby Family Business

Tim dan Ted telah dewasa dan masing-masing menjalani hidupnya secara terpisah. Namun Tim menyadari bahwa bayi perempuannya yang bernama Tina (Sedaris) adalah agen dari BabyCorp yang dikirim untuk menyelidiki kejahatan baru. Tina meminta Tim dan Ted untuk bergabung dengan misinya dan memimpin mereka dalam petualangan yang sudah menanti.

The Boss Baby2 nantinya juga akan memperkenalkan penjahat baru Dr. Edwin Armstrong yang diperankan oleh Jeff Goldblum. Edwin Armstrong mengajari bayi untuk berperilaku buruk yang tentu bukan pertanda baik bagi para orang tua di seluruh dunia.

Ditunda Hingga September 2021

The Boss Baby 2 Ditunda
The Boss Baby 2 Family Business | DreamWorks Animation

DreamWorks Animation mengumumkan bahwa The Boss Baby: Family Business sekarang akan rilis pada 17 September 2021. Film ini awalnya dijadwalkan rilis pada Maret 2021, namun studio mengambil tanggal rilis untuk film animasi mereka yang lain The Bad Guys, yang sekarang sudah ditunda ke tahun 2022.

JANGAN LEWATKAN •
DreamWorks Rilis Trailer Boss Baby Family Business

Penundaan ini dapat dipahami karena Dreamworks dan perusahaan produksi lain yang mendapat keuntungan besar dari box office dan rilis bioskop. Studio akan sabar menunggu sampai penonton merasa aman untuk kembali menonton film kesayangan mereka di bioskop.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.