The Conjuring Universe Bersatu Dalam Poster Annabelle Comes Home

in ,
Annabelle Comes Home Poster

Annabelle Comes Home adalah film berikutnya dalam franchise The Conjuring. Sebuah poster baru untuk film ini menyatukan berbagai karakter dan artefak dari alam semesta yang telah James Wan bangun.

Selain boneka monyet/akordeon dan kotak musik dari rumah Ed dan Lorraine Warren, ada juga beberapa wujud mahkluk gelap di latar belakang poster.

Beberapa entitas ini adalah sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam film atau spin-off Conjuring. Warrens dan karakter lain dari waralaba juga muncul di poster. Teks itu bertuliskan, “Possess Them All,” yang mengisyaratkan keinginan dari boneka Annabelle.

Poster Annabelle Comes Home

Annabelle Comes Home akan menjadi film spin-off Conjuring pertama yang dibintangi Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Madison Iseman akan muncul dalam film sebagai pengasuh anak perempuan Warrens, Judy (Mckenna Grace).

Di Annabelle Comes Home, boneka Annabelle yang terkutuk lolos dari kepemilikan Warrens dan melepaskan pengaruh jahat di ruang artefak mereka yang membuat seluruh roh jahat hidup kembali.

Annabelle Comes Home ditulis dan disutradarai oleh Gary Dauberman, yang juga menulis The Conjuring spin-off. Film ini dibintangi Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mckenna Grace, dan Madison Iseman.

Sedangkan James Wan yang menyutradarai kedua film inti Conjuring akan memproduksi film ini. Annabelle Comes Home dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 Juni mendatang.

Ayo mulai berdiksusi