The Lion King Berhasil Lewati Angka $1 Miliar Di Box Office Seluruh Dunia

in ,
The Lion King Box Office Rekor

Lagi-lagi Disney berhasil mencetak film senilai $ 1 miliar di Box Office. The Lion King menandai film Disney keempat yang mencapai angka $ 1 miliar dalam tahun ini. Film-film sebelumnya yang lebih dulu melakukannya adalah Captain Marvel, Avengers: Endgame dan Aladdin.

The Lion King berhasil melampaui $ 1 miliar hanya dalam 19 hari. Mayoritas box office secara mengejutkan berasal dari pasar internasional dengan $ 638,5 juta dan $ 360,9 juta di dalam negeri.

The Lion King sekarang merupakan remake live-action kedua Disney yang mencapai $ 1 miliar tahun ini setelah Aladdin. Ini adalah live-action keenam Disney secara keseluruhan yang mencapai prestasi tersebut, di belakang Beauty and the Beast 2017, Alice in Wonderland 2010 dan Pirates of the Caribbean: Dead Man Chest dan At World’s End.

Meskipun mendapat review yang beragam, The Lion King menguasai box office sejak rilis pada awal Juli. Film ini bahkan dibuka dengan angka $ 185 juta di box office domestik. Masih harus dilihat seberapa jauh The Lion King akan melangkah, tetapi satu hal yang pasti jika film ini masih terus berjaya.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King dibintangi oleh suara dari Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyoncé Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi