Belum Tayang, The Lion King Sudah Pecahkan Rekor Penjualan Tiket Terbanyak

in ,
The Lion King

Meskipun The Lion King mulai tayang pada 19 Juli, tiket untuk film tersebut sudah habis secara online. Fandango dan Atom Tickets yang merupakan situs yang menjual tiket untuk film Lion King melaporkan angka penjualan yang mengesankan untuk adaptasi Disney terbaru.

Editor Fandango, Erik Davis melaporkan bahwa The Lion King menjual tiket terbanyak dari semua adaptasi live-action Disney dalam 24 jam pertama. Film ini berada di posisi kedua setelah Avengers: Endgame dalam hal penjualan hari pertama di situs tahun ini.

Jadi Ramake Terlaris Disney

Pertunjukan yang luar biasa ini dibagikan oleh Fandago, di mana The Lion King telah menjual empat kali lebih banyak daripada Aladdin di hari pertama penjualannya.

Rekor penjualan ini menunjukkan respon kegembiraan yang dimiliki audiens karena mereka dibawa kembali ke Pride Lands, tanah kelahiran Simba dan Mufasa.

Meskipun tidak mungkin untuk melampaui kesuksesan Avengers: Endgame, The Lion King sedang bersiap untuk menjadi serangkaian kesuksesan box office lainnya untuk Disney.

Disutradarai oleh Jon Favreau, The Lion King akan menampilkan suara dari Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, Alfre Woodard, Billy Eichner, John Kani, John Oliver, Florence Kasumba, Eric André, Keegan-Michael Key, JD McCrary, Shahadi Wright Joseph, Beyoncé Knowles-Carter dan James Earl Jones.

Ayo mulai berdiksusi