Berita FilmMovie

The Lion King Dicap Busuk oleh Rotten Tomatoes

Akhir-akhir ini, Disney memang giat mengadaptasi film animasi klasik menjadi Live Action. Sebelumnya, sudah ada Beauty and the Beast, Dumbo, hingga Alladin. Kini adaptasi terbaru mereka, The Lion King akan segera tayang di bioskop.

The Lion King sendiri menceritakan tentang seekor Singa bernama Simba yang harus bertarung untuk memperebutkan gelar sang Raja Hutan. Film ini telah melakukan penayangan awal dan banyak komentar yang diberikan kritikus.

Nah, tentu saja hal itu telah dirangkum ke dalam situs aggregator, Rotten Tomatoes. Kamu penasaran berapa rating yang didapat The Lion King? Yuk cek di bawah ini.

Rating The Lion King Rotten Tomatoes: Busuk!

Rating The Lion King Rt

Sayangnya, film yang bisa menjadi nostalgia kita semua ini mendapatkan rating yang kurang baik di RT. Hingga tulisan ini diterbitkan, The Lion King hanya berteger di angka 58% dengan total 105 reviewer.

Dari sekian banyak pengulas, rata-rata dari mereka mempermasalahkan tentang ‘teknologi CGI yang tak bisa menggantikan film aslinya’. Ada yang menganggap bahwa film ini tidak bisa dinikmati dan sebagainnya.

Nah gimana? Apakah kamu masih tertarik untuk menontonnya? Jangan lupa cek juga jadwal tayang The Lion King di bioskop Indonesia.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment