The Living Tribunal Hampir Muncul di Avengers: Infinity War

in , ,
The Living Tribunal

Seperti yang diharapkan, Avengers: Endgame membawa tiga fase pertama dari Marvel Cinematic Universe ke sebuah kesimpulan dengan pertempuran epik terakhir yang dipenuhi dengan banyak karakter.

Namun, salah satu makhluk kosmik Marvel yang paling kuat, Living Tribunal hampir muncul di Avengers: Infinity War.

The Living Tribunal

Dalam sebuah wawancara dengan New York Times, penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely mengatakan mereka awalnya ingin memasukkan Living Tribunal dalam pertarungan klimaks antara Thanos, Iron Man, Doctor Strange, Spider-Man, dan Guardians of the Galaxy di planet Titan.

The Living Tribunal

“Wah. Dia punya tiga kepala,” tambah McFeely. “Itu akan menunjukkan tingkat yang sangat berbeda dengan alam semesta dan saya pikir itu terlalu berlebihan untuk memasukkannya.”

Meskipun dia belum muncul, Markus mengatakan bahwa Presiden Marvel Studio Kevin Feige masih belum sepenuhnya mengesampingkan gagasan menggunakan karakter.

Sementara Living Tribunal memainkan peran utama dalam The Infinity Gauntlet yang asli, makhluk berwajah tiga telah menjadi bagian dari kosmos Marvel sejak Stan Lee, Marie Severin, dan Herb Trimpe menciptakannya pada tahun 1967.

Wajahnya yang terlihat mewakili wajah Keadilan, wajahnya yang sebagian tertutup adalah Penebusan, dan wajahnya yang tertutup sepenuhnya adalah Kebutuhan.

Tribunal berfungsi sebagai hakim, juri, dan algojo dalam urusan alam semesta. Hal ini memungkinkan Thanos untuk menggunakan Infinity Gauntlet dalam buku komik Marvel Universe.

Pada akhir cerita itu, Living Tribunal akhirnya menyatakan bahwa tidak ada yang bisa menggabungkan seluruh Infinity Stone lagi.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Tinggalkan Balasan