Berita FilmMCUMovie

Thor: Love and Thunder Akan Menampilkan Adegan Flashback di Thor: The Dark World

Sepertinya, Thor: Love and Thunder nantinya akan menampilkan adegan flashback di Thor: The Dark World (2013).

Seperti yang kita ketahui, film keempat Thor MCU, Thor: Love and Thunder, hingga kini masih menjalani syutingnya. Walau demikian, tak memungkiri kita-kita sebagai fans sudah sangat mengantisipasi perilisan filmnya ini.

Baliknya Jane Foster

thor: Love and thunder flashback
Jane Foster | Marvel Studios

Salah satu faktornya tentu adalah kembalinya Natalie Portman sebagai kekasih Thor, Jane Foster. Seperti kita tahu, penampilan Portman terakhir sebagai Jane adalah di Thor: The Dark World.

Dan semenjak itu, ia belum balik-balik lagi. Barulah hampir 8 tahun kemudian kembali lagi sebagai karakternya tersebut. Tak ayal ketika mengetahui Jane balik lagi, kita kian hype saja untuk menyaksikan Thor: Love and Thunder.

Nah melalui unggahan foto-foto tweet berikut, pastinya rasa antisipasi kita untuk segera menyaksikan film arahan Taika Watiti (Thor: Ragnarok) ini, akan kian gokil lagi.

Baca juga:  Inilah Alasan Mengapa Cameo Stan Lee Tidak Ada di Spider-Man: Far From Home

Ya seperti yang kamu lihat dan baca dari status yang diunggah oleh pengguna akun Twitter, @NaberriePower aka Mighty Foster, sepertinya film keempat Thor ini nantinya akan menampilkan adegan flashback.

Bakal Menampilkan Adegan Flashback Thor: The Dark World

Spesifiknya, adegan kilas balik dari film Thor: The Dark World. Yang mana spesifiknya lagi, akan menampilkan lebih jelas lagi bagaimana proses perpisahan antara Thor dan Jane. Seperti kita tahu di Thor: Ragnarok, Thor (Chris Hemsworth) menjelaskan kalau penyebab keduanya putus karena Jane yang memutuskan hubungan keduanya.

Baca juga:  Evan Peters Gabung WandaVision, Bakal Perankan Quicksilver?

Dari mana kita bisa pasti kalau film ini nantinya akan menampilkan adegan flashback Thor: The Dark World tersebut?

Ya seperti yang kita lihat dari tweet-tweet tersebut, dijelaskan kalau dalam foto-foto tersebut, Portman dan Hemsworth mengenakan rambut palsu (wig) yang mana, persis banget dengan model rambut keduanya ketika di Thor: The Dark World dulu.

Hal ini, kian diperkuat dengan fakta bahwa rambut Portman yang kini memang pendek dan juga, karakter Thor Hemsworth yang sudah pendek rambutnya sejak Thor: Ragnarok. Dan gue setuju dengan adanya adegan flashback ini.

Baca juga:  David Leitch Tertarik untuk Sutradarai Blade di MCU

Karena sekali lagi, kita akan bisa tahu lebih jelas terhadap penyebab putusnya hubungan keduanya. Dan semoga saja, hal ini benar-benar bisa dijelaskan dengan sangat baik.

Tapi untuk lebih jelasnya, marilah kita tunggu dan lihat saja lagi hingga Thor: Love and Thunder rilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang oke.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment