Thor Sambut Captain Marvel, Siapa Anggota Avengers yang Paling Kuat Sekarang?

Thor Sambut Captain Marvel

Avengers memang mangalami masa-masa sulit setelah pemusnahan separuh alam semesta oleh Thanos di Avengers: Infinity War. Namun sekarang banyak anggota baru yang bergabung dengan Avengers: Endgame untuk mengalahkan Mad Titan.

Carol Danvers alias Captain Marvel akhirnya melakukan debut lewat trailer baru Avengers: Endgame yang baru saja dirilis. Dan sepertinya Thor menyetujui perekrutan tersebut.

Sama seperti mid-credit scene Captain Marvel, Danvers juga muncul di akhir trailer ini. Dia muncul dengan pakaian biasa dan langsung berhadapan dengan sang Dewa Petir.

Trailer 2 Avengers: Endgame

Carol tampak tidak tergoyahkan menatap Avengers paling kuat ini, bahkan setelah Thor memanggil Stormbreaker yang mampu mengalahkan Thanos. Carol terus menatap mata Thor hingga akhirnya memberi senyuman licik.

“Aku suka yang satu ini,” katanya pada kelompok sebelum mengeluarkan senyum menawan. Memang perdebatan dengan siapa Avenger paling kuat mulai terasa, tapi Thor dan Hulk harus berjuang bersama Captain Marvel.

Tentu saja kita sangat berharap bahwa akan ada sedikit pertarungan antar anggota seperti saat Thor bertarung melawan Iron Man dan Captain America. Tapi mengingat misi untuk mengalahkan Thanos, hal itu tidak akan mungkin. Kita tunggu saja Avengers: Endgame rilis pada 26 April mendatang.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi