Thunderbolt Ross Akan Kembali Dalam Film Black Widow

in , ,
Thunderbolt Ross Black Widow

Foto terbaru dari lokasi syuting Black Widow menampilkan kembalinya William Hurt sebagai Thunderbolt Ross di Marvel Cinematic Universe.

Foto tersebut menunjukkan Hurt yang tampaknya sedang syuting adegan (Via JustJared). Pengambilan gambar diyakini sebagai tambahan fotografi untuk film ini. Namun Scarlet Johansson tidak muncul di foto dan tidak jelas apa yang terlibat dalam adegan tersebut.

Peran Thunderbolt Ross di Black Widow

Ross terakhir kali terlihat di pemakaman Tony Stark di Avengers: Endgame. Namun, telah lama diketahui bahwa Black Widow akan terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War. Hal ini membuat Hurt kembali ke MCU setelah terakhir muncul di The Incredible Hulk.

Meskipun Marvel Studios sebagian besar mengabaikan film itu sejak menyusun kembali Bruce Banner, jelas studio tidak ingin kehilangan aktor sekaliber Hurt.

Dengan Ross yang sekarang menjabat sebagai Sekretaris Negara di MCU, masuk akal jika Black Widow akan memanfaatkannya dengan baik. Mudah-mudahan, kita akan segera mengetahui lebih banyak tentang peran Ross dalam film Black Widow.

Disutradarai oleh Cate Shortland, Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle dan Rachel Weisz. Film ini dijadwalkan rilis pada 1 Mei 2020 mendatang.

Bagikan jika kamu suka