Tom Cruise Resmi Pergi Ke Luar Angkasa Untuk Syuting Film Baru

in ,
Tom Cruise ke luar angkasa
Tom Cruise Top Gun Maverick | Paramount

Manifes Stasiun Luar Angkasa Internasional 2020-2023 menunjukkan bahwa Tom Cruise secara resmi akan pergi ke luar angkasa untuk syuting film aksi-petualangan terbarunya.

Tom Cruise akan pergi ke luar angkasa pada Oktober tahun depan. Aktor ini sudah malang melintang dalam industri film, terutama karena perannya dalam film aksi seperti dalam franchise Mission Impossible.

Jika kalian mengikuti aksi pembuatan film Cruise, kalian akan tahu bahwa ia adalah seorang aktor yang candu akan adrenalin. Cruise berusaha untuk mendorong batas kemampuannya secara maksimal dan sering melakukan aksinya tanpa stunt man alias sendiri.

Aksi Gila Yang Pernah Tom Cruise Lakukan

Tom Cruise pernah beraksi dengan menaiki Burj Khalifa, pernah meloncat dari satu gedung ke gedung yang lain dan cedera, dan bahkan bergelantungan di samping pesawat yang akan terbang. Semua aksinya itu ia lakukan sendiri tanpa bantuan stunt man.

JANGAN LEWATKAN •
Begini Ancaman Elon Musk Karena Kesal Aturan Lockdown

Awal tahun ini, terungkap bahwa Tom Cruise bekerja sama dengan Elon Musk dan NASA untuk membuat film baru di luar angkasa. Meskipun proyek film tersebut belum memiliki judul, Cruise sudah membicarakan tentang program SpaceX Musk, serta NASA.

Dia ingin menuju sesuatu yang baru, yaitu syuting film pertama di luar angkasa. Meskipun kabar itu disambut dengan antusias karena dinilai inovatif, tidak ada kabar lagi tentang perkembangan proyek ini.

Konfirmasi Resmi Penerbangan Tom Cruise Ke Luar Angkasa

Twitter resmi Space Shuttle Almanac yang mencakup semua cerita terkait ruang angkasa, telah mengonfirmasi bahwa proyek Tom Cruise telah mendapat lampu hijau dari semua pihak yang terlibat.

Tweet tersebut memberitahukan bahwa Komandan Michael Lopez-Alegria, yang telah melakukan dua perjalanan antariksa NASA, akan mengemudikan Stasiun Luar Angkasa Axiom dalam misi wisata pada Oktober 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Umat Manusia akan Bertemu Alien 20 Tahun lagi

Ketika Axiom berangkat ke luar angkasa, baik Cruise dan direktur Doug Liman akan ikut serta. Kalian bisa melihat tweet Space Shuttle Almanac berikut ini.

Tweet Space Shuttle Almanac yang bergambar itu menunjukkan manifes Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk tiga tahun ke depan. Selain itu, manifes menunjukkan bahwa satu kursi dalam penerbangan wisata masih harus kosong.

Meskipun belum tahu siapa yang akan mengisi kursi tersebu. Sepertinya kursi tersebut untuk produser atau juru kamera. Hal ini tentu untuk memastikan bahwa pembuatan film ke luar angkasa ini berjalan dengan lancar.