Lee Isaac Chung Resmi Jadi Sutradara Untuk Live Action Anime Your Name

in ,
Kimi no na wa
Kimi no na wa | CoMix Wave Films

Adaptasi live action Your Name telah mengumumkan bahwa Lee Isaac Chung, akan menyutradarai film ini dan J.J. Abrams sebagai produser.

Rilis pada tahun 2016 lalu, anime fantasi-romantis ini sukses secara kritis dan finansial. Your Name berhasil menjadi salah satu film animasi terlaris sepanjang masa dengan menghasilkan $ 303 juta hanya di Jepang saja.

J.J. Abrams adalah salah satu orang yang menyukai film tersebut. Melalui perusahaan produksinya Bad Robot, ia dengan cepat bekerja sama dengan Paramount untuk memperoleh hak pembuatan ulang live-action Your Name.

Lee Isaac Chung Akan Sutradarai Live Action Your Name

Live Action Your Name
Kimi no Na Wa | CoMix Wave Films

Lee Isaac Chung secara resmi menandatangani kontrak untuk menulis ulang dan mengarahkan adaptasi live-action dari anime Your Name.

Melansir Deadline, selain Lee Isaac Chung yang akan menyutradarai , Emily V. Gordon akan menulis naskah film ini. J.J. Abrams sebagai produser akan bekerjasama dengan Genki Kawamura, produser dari versi animasi aslinya.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer dan Poster Terbaru TMNT: Out of Shadows

Paramount akan menangani distribusi secara global, dan Toho yang akan bertanggung jawab dalam perilisannya untuk pasar Jepang.

Seperti halnya dengan animasi asli, konsep ulang Your Name akan berfokus pada kisah antara dua remaja yang secara ajaib bisa bertukar tubuh satu sama lain. Ketika sebuah bencana komet mengancam tempat tinggalnya, mereka berdua harus bersatu untuk menyelamatkan dunianya masing-masing.

Sekilas Tentang Karir Sutradara Lee Isaac Chung

Lee Isaac Chung Your Name
Minari 2020 | A24

Chung adalah sutradara film indie yang sangat luar biasa. Film debutnya yang berjudul Munyurangabo mendapat pujian kritis dalam acara Festival film Cannes, Prancis.

Bahkan film terbaru Chungs yang berjudul Minari 2020 memiliki skor kritikus 100% pada situs ulasan agregat Rotten Tomatoes. Diproduksi oleh A24, film Minari juga memenangkan Grand Jury and Audience Awards di Sundance 2020.

Saat ini sangat sedikit informasi yang diketahui tentang film live action Your Name. Sebelumnya proyek live action ini akan disutradarai oleh sutradara Amazing Spider-Man, Marc Webb.

JANGAN LEWATKAN •
Tom Hanks Akan Bintangi Film Live-Action Major Matt Mason

Namun keputusan itu dengan cepat menjadi sorotan karena kekhawatiran dari para penggemar anime jika nantinya budaya barat akan berdampak serius dalam cerita aslinya. Meskipun Lee Isaac Chung akan mengarahkan anime ini nantinya, masih harus kita tunggu bagaimana live action tersebut akan terlihat.

Bagaimana menurut kalian tentang live action Your Name? Apakah kalian penasaran dan tertarik dengan film ini nantinya? Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.