Tom Hardy Sudah Menandatangani Kontrak untuk Film Trilogi Venom

in ,
Tom Hardy Trilogi Venom

Tom Hardy sepertinya akan lama menyatu dengan symbiote Venom. Hal ini karena dia sudah di kontrak untuk kelanjutan film Venom selanjutnya.

Sebuah laporan terbaru dari Total Film Magazine, Hardy menegaskan bahwa dia sebenarnya sudah menandatangani kontrak untuk seluruh trilogi Venom.

Seperti yang diungkapkan Hardy dalam wawancaranya:

Saya terbuka untuk apa pun yang ingin kalian lakukan. Kami bahkan sudah menandatangani untuk tiga film itu. Kami akan melihat tanggapan orang-orang terhadapnya. Saya pikir itu karakter yang luar biasa, saya suka memainkan kedua karakter tersebut.

Tampaknya ada peningkatan yang signifikan di balik film Venom. Trailer resmi Venom memiliki lebih banyak penayangan jika dibandingkan degan film Spider-Man yang pernah diluncurkan Sony.

Venom 2018

Sebuah prediksi baru-baru ini menunjukkan bahwa Venom akan memecahkan rekor pada pembukaan akhir pekan bulan Oktober mendatang. Jika Venom memang sukses di box office, maka membuat trilogi akan jadi sangat mudah.

JANGAN LEWATKAN •
Jared Harris Gabung dalam Proyek Morbius

Begitu banyak film dengan tema superhero akhir-akhir ini. Para penggemar Marvel lebih bersemangat untuk apa yang akan datang dalam sekuel Venom jika daripada dengan film pertama yang hanya menceritakan ulang kisah asli Venom.

Hal yang menarik adalah Woody Harrelson yang akan muncul di Venom dalam perannya sebagai cameo yang misterius. Bisa jadi dia akan mengambil bagian yang lebih besar dalam sekuel Venom nantinya. Banyak penggemar telah berspekulasi tentang harrelson yang akan memainkan saingan Venom, Carnage.

Jika Carnage sudah dikenalkan dalam Venom, maka teori penggemar lainnya untuk film ketiga Venom adalah  crossover “Maximum Carnage” yang diadaptasi dari komik Spider-Man tahun 90-an.

Dalam cerita itu, Carnage akan menjadi sesuatu dari pemimpin pembunuh berantai dan meneror New York City dengan serangkaian pembunuhan dan terorisme.

Jika adaptasi ini sukses, maka sebuah crossover dengan Spider-Man yang diperankan Tom Holland akan jadi kisah selanjutnya yang menarik untuk dilihat. Ditambah dengan karakter lainnya seperti Silver Cat, Black Cat dan Morbius.

JANGAN LEWATKAN •
Venom Pecahkan Rekor Pendapatan Terbesar dan Pimpin Box Office Bulan Oktober

Namun itu semua akan terjawab saat Venom rilis di bioskop pada 5 Oktober 2018 mendatang.