Berita FilmMovie

Black Panther Akan Hadir di Netflix September Mendatang

Pelanggan Netflix akan segera dapat melakukan perjalanan ke Wakanda. Netflix telah mengumumkan secara resmi bahwa Black Panther akan tersedia pada layanan streaming mereka mulai tanggal 4 September.

Black Panther akan hadir di antara film-film Marvel Studios terakhir untuk Netflix. Kesepakatan Disney saat ini dengan Netflix untuk menayangkan film-film Marvel dan Star Wars akan segera berakhir.

Film-film Marvel Studios akan membuat layanan streaming Disney yang akan streaming di perusahanan mereka sendiri.

Dimulai dengan Captain Marvel pada bulan Maret 2019 mendatang, semua film yang dirilis Walt Disney Studios di bioskop kemudian akan ke platform streaming Disney, bukan ke Netflix,” New York Times melaporkan awal bulan ini.

Black Panther menjadi film ketiga dalam sejarah yang menghasilkan lebih dari $ 700 juta di box office domestik dan telah menghasilkan lebih dari $ 1,3 miliar di seluruh dunia.

Baca juga:  Lebih Hebat dari Hulk, 4 Kehebatan She-Hulk di Marvel

Black Panther telah mencetak rekor di seluruh box office-nya, dimulai dengan pembukaan senilai $ 242,1 juta, termasuk $ 202 juta yang diperoleh Jumat-Minggu. Selain itu juga memiliki akhir pekan kedua terbaik yang pernah ada dengan $ 111,7 juta.

Black Panther sekarang sudah tersedia dalam versi Digital HD, DVD dan Blu-ray. Apakah kalian ingin melihat Black Panther sekali lagi dalam layanan streaming Netflix? Beritahu kami apa yang kalian pikirkan di bawah ini.

Related Posts

Leave Comment