Trailer Terbaru Venom Resmi Dirilis Sony Pictures Entertainment

Trailer Terbaru Venom

Minggu lalu sudah ditayangkannya rekaman baru dari film Venom di San Diego Comic-Con. Bersiaplah untuk menyambut kedatangan anti-hero baru, karena trailer terbaru venom baru saja dirilis oleh Sony.

Sony  secara resmi telah merilis trailer terbaru untuk petualangan karakter Marvel Comics yang akan datang. Kalian bisa melihat trailer terbaru venom di bawah ini.

Adegan yang diperlihatkan dalam trailer ini sedikit lebih gelap dan kejam. Para penggemar meyakini bahwa film itu mungkin akan menerima rating R.

Sementara itu belum ada konfirmasi lebih lanjut. Sutradara Ruben Fleischer mengatakan bahwa tim sedang bergerak untuk mengerjakannya.

Kami ingin membuat film ini terlihat semirip mungkin dengan komik.Dalam komik, Venom menggigit kepala orang dan makan otak korbannya. Akan aneh membuat film Venom jika dia tidak melakukan adegan seperti itu. Ini jelas merupakan karakter Marvel yang lebih kejam, lebih keras, dan lebih ganas dari yang pernah saya lihat sebelumnya.

Dalam film tersebut, rekan manusia Venom, Eddie Brock akan mengalami masalah saat mencoba mencari pekerjaan sebagai jurnalis.

Karena putus asa, Brock mulai menyelidiki Dr Carlton Drake (Riz Ahmed) yang akhirnya membuat dia terpapar sang Symbiote Venom. 

Akibatnya, dia mendapatkan kekuatan super dan kepribadian lain dalam kepalanya. Sutradara Ruben Fleischer bangga akan inspirasi bagaimana pada akhirnya ia membawa Venom kedalam film tersebut.

Biasanya seorang manusia diberi kekuatan atau seorang alien yang berasal dari luar angkasa. Ceritanya adalah mencari tahu bagaimana caranya agar dia bisa hidup di Bumi kita, kata Fleischer.

Tapi ini berbeda, ini adalah tentang hubungan antara dua orang yang harus bekerja sama untuk menciptakan hubungan simbiosis yang saling menguntungkan.

Apa pendapat kalian tentang trailer terbaru Venom? Berikan pendapat kalian di kolom komentar.

Venom di jadwalkan akan rilis pada 5 Oktober mendatang.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi