Resmi, X-Men: Dark Phoenix dan New Mutants Akan Rilis pada Tahun 2019

X Men Dark Phoenix Dan New Mutant Tanggal Rilis

Setelah tercapainya kesepakatan antara Disney dan Fox, sekarang X-Men akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Kemudian muncul rumor yang menyatakan bahwa film Fox yang akan datang yaitu New Mutant dan X-Men Dark Phoenix akan dibatalkan.

Namun rumor ini keliru, ComicBook.com melaporkan bahwa mereka mendengar film itu akan tayang dengan menunjukan beberapa bukti.

IMAX merilis laporan pendapatan kuartal mereka yang juga memberi investor perkiraan apa yang bisa mereka harapkan di tahun mendatang.

Salah satunya adalah film Fox yang akan datang. Itu artinya bahwa rumor yang telah beredar yang mengatakan film itu dibatalkan sudah berakhir.

Minggu lalu, sebuah komentar mengklaim bahwa 20th Century Fox telah membatalkan kedua film itu. Ditambah dengan reshoot yang dilakukan untuk X-Men: Dark Phoenix yang dimulai di Montreal pada bulan Agustus.

Kemudian tercapainya kesepakatan antara Disney-Fox semakin membuat rumor ini menjadi hampir dipercaya. Terlebih lagi sang aktris Sophie Turner sendiri telah berbicara tentang reshoot yang baru dilakukan.

“Saya pikir itu hanya beberapa bagian saja” kata Turner.  Sejujurnya, saya bahkan tidak tahu apa yang sedang kami rekam ulang saat ini. Jadi saya tidak bisa bercerita banyak tentang itu.

Turner yang memainkan bagian penting dalam Dark Phoenix sebagai Jean Grey. Dia tidak akan ikut syuting ulang sampai selesai dengan Game of Thrones, yang berakhir syuting pada bulan Juli.

Dari keberhasilan Black Panther dan Deadpool di bulan Febuari, Fox ingin memajukan tanggal rilis film X-Men ini.

X -Men: Dark Phoenix dijadwalkan rilis di bioskop pada 14 Februari 2019 dan diikuti dengan New Mutant pada 2 Agustus 2019.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.