Ternyata Tom Hiddleston Sudah Tahu Takdir Loki di Infinity War Sejak 2 Tahun Lalu

in , ,
Takdir Loki Di Infinity War

Avengers: Infinity War dibuka dengan beberapa kehilangan yang sangat memilukan. Thanos dan Black Order berada tetap di atas kapal pengungsi Asgardian. Di permulaan film tersebut, tidak ada yang lebih dalam dirasakan penggemar MCU daripada kematian Loki, yang dibunuh oleh Mad Titan sendiri.

Tapi, mengingat sifat dewa kenakalan ini, ada beberapa spekulasi yang mengatakan bahwa Loki tidak mati dan akan kembali di Avengers 4. Namun, itu tampaknya tidak mungkin, seperti yang diungkapkan aktor Tom Hiddleston tentang takdir Loki dalam Infinity War dari dulu.

“Jadi, saya sudah tahu tentang adegan itu selama dua tahun,” ungkapnya pada akhir pekan ACE Comic-Con Seattle. “Saya bertemu marvel di Mei 2016, dan mereka benar-benar menceritakan kisah Ragnarok dengan konsep seni dan gambar. The Russos masuk, dan saya memperkenalkan diri. Jadi, kami berempat duduk, mereka mengatakan ini adalah bagaimana Infinity War dimulai.”

JANGAN LEWATKAN •
Sukses Besar, Yuk Intip Kekayaan Tom Holland Si Pemeran Spider-Man

Mengetahui bagaimana Loki menebus dirinya sendiri di Thor: Ragnarok, sudah jelas ini adalah sihir yang dirancang Marvel Studios sejak awal. Setelah akhirnya berdamai dengan saudaranya dan sisa Asgardian, Loki mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan Thor. Saat itu tidak hanya memberikan finanlitas pada karakter, tetapi membiarkan penonton tahu bahwa Thanos tidak main-main.

Masih ada sedikit kemungkinan bahwa Loki dapat kembali, tetapi karena arc-nya terlah berakhir begitu sengaja dalam Infinity War, tampaknya tidak mungkin kita akan melihat dewa kenakalan lagi.