Tom Holland Jadi Marty McFly, Back to the Future Bakal Dibuat Ulang?

in , ,
Tom Holland Mcfly Back To The Future
source: Youtube

Back to the Future merupakan film perjalanan waktu terbaik yang ada hingga saat ini. Film ini bercerita tentang seorang anak yang kembali ke masa lalu dengan mobil buatan teman profesornya. Film ini menampilkan banyak hal dan memiliki tiga judul sebagai pelengkap.

Nah, beberapa hari terakhir kita melihat video Tom Holland memarankan karakter Marty McFly. Apakah film ini bakal di-remake? Benarkah Holland jadi pemeran utama?

Video Holland Sebagai McFly

Sebenarnya, tidak ada kabar kalau film masterpiece arahan Robert Zemeckis ini bakal diproduksi ulang. Hanya saja, video yang beredar di internet dan media sosial ini memperlihatkan bintang Spider-Man dalam satu adegan Back to the Future.

Video yang bisa kamu saksikan di atas itu adalah editan dari penggemar. Dengan menggunakan metode deepfake, wajah Michael J. Fox diubah menjadi wajah Holland. Hal seperti ini memang sudah sering dilakukan dan memang itu cukup menghibur.

JANGAN LEWATKAN •
Daredevil Netflix Akan Tampil di Spider-Man 3 MCU?

Bagaimana Pendapat Holland?

Tom Holland Tanggapan Back To The Future
source: Daily Motion

Seperti yang kami katakan di atas, Holland benar-benar sedang tidak terlibat apa pun yang berhubungan dengan Back to the Future. Saat diwawancarai oleh Entertainment Tonight, dia mengatakan “Aku tidak akan tertarik karena itu film yang sempurna.”

Dia kemudian menjelaskan bahwa memerankan karakter juga akan menjadi berlebihan ketika menyangkut tubuhnya sendiri.

“Ketika aku pertama kali mendapat peran Spider-Man, tujuanku adalah menjadi Marty McFly generasi saya,” jelas Holland. “Ketika aku berada di tur pers, seorang jurnalis berkata kepadaku, ‘Kamu sadar gak kalau kamu seperti Marty McFly di film ini?’ Dan aku seperti, ‘(Oke!) Selesai.’ “

Komentar Robert Zemeckis

Sementara itu, video lainnya bahkan memperlihatkan Robert Downey Jr. menjadi Doc Brown yang diperankan oleh Christopher Llyord. Berita tentang remake ini bahkan mendapat komentar langsung dari sang sutradara film aslinya.

JANGAN LEWATKAN •
Sherlock Holmes 3 Akhirnya Dapat Sutradara

Berbicara kepada The Daily Telegraph, “Oh, Tuhan tidak … Itu tidak bisa terjadi sampai Bob (Gale, penulis skenario) dan aku meninggal. Lalu aku yakin mereka akan melakukannya, kecuali ada cara hak kami untuk menghentikannya. “

Sesuai dengan kontrak yang ditanda tangani pasangan itu, kedua pria tersebut memiliki hak suara untuk memproduksi film-film yang berkaitan dengan Back to the Future selama mereka masih hidup.


Nah gimana menurut kalian, apa Robert Zemeckis perlu membuat film Back to the Future lainnya dengan aktor ternama Tom Holland dan RDJ? Berikan komentarmu di bawah ya?