Bintang Venom Gabung Jurassic World 3, Sutradara Bagikan Bayi Dinosaurus Lucu

in , ,
Scot Haze Gabung Venom
source: ComingSoon

Jurassic World 3 kini sedang giat-giatnya untuk mencari pemeran dalam film baru ini. Sebelumnya, kita mendengar bahwa beberapa orang dari film lamanya kembali untuk tampil dengan peran mereka masing-masing.

Kini, kita mendapatkan nama baru yang bakal menjadi pemeran dalam film arahan Colin Trevorrow. Siapakah dia? Katanya salah satu bintang film ternama loh.

Scott Haze Gabung Jurassic World 3

Scott Haze Venom
Tom Hardy dan Scott Haze berkelahi di lokasi syuting Venom | Just Jared

Menyusul kedatangan bintang Agents of SHIELD, Dichen Lachman yang bergabung dengan para cast, salah satu bintang Venom juga ikut. Seperti yang dilansir oleh Deadline, aktor Scott Haze diatur untuk bergabung dengan Jurassic World 3.

Buat kamu yang tidak akrab dengan aktor ini, ia sudah membintangi banyak film hingga kini. Baru-baru ini dia berperan sebagai Security chief Roland Trace. Selain itu dia juga bermain dalam film Antlers yang diproduksi oleh Guillermo del Toro. Haze juga memainkan banyak film lainnya seperti Future World hingga 12 Mighty Orphans.

Update-an Terbaru Jurassic World 3

Sementara itu, sutradara Trevorrow juga membagikan update-an terbaru dari untuk animatronik dinosaurus. Lewat akun Twitter pribadi miliknya, dia membagikan gambar dari bayi Triceraptors. Dengan tulisan “Ready” dia menaruh kredit untuk John Nolan Studios yang membuat animatronic tersebut.

Trevorrow memang sudah membagikan gambar bayi dinosaurus sejak awal bulan ini. Dalam video lain, kita bisa melihat animatronik lengkap, meski belum berwarna. Kini kita sudah bisa melihatnya serealistis mungkin.

Memang sih, sutradara satu ini sangat sering membahas tentang tidak perlunya penggunaan CGI yang berlebihan. Yap, hasilnya bisa kita lihat di Jurassic World: Fallen Kingdom yang lebih banyak menggunakan boneka dan animatronik daripada film pertama. Dengan dibagikannya banyak gambar animatronik ini diharapkan film ketiga akan lebih bagus dari yang pertama mau kedua.

Disutradarai oleh Colin Trevorrow, Jurassic World 3 dibintangi oleh Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, Sam Neill, Laura Dern, Jake Johnson, Omary Sy dan Jeff Goldblum. Film ini dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2021.