Jurassic World 3 Akan Kembali Hadirkan Robot Dinosaurus

in , ,
Jurassic World 3 Robot Dinosaurus

Jurassic World memang sudah membawa spesies dinosaurus ke tahap dan area yang lebih luas daripada film pendahulunya, Jurassic Park. Kita sudah melihat dua film di mana dinosaurus buatan ini keluar ke dunia manusia.

Kini kita hanya tinggal menunggu film ketiga untuk melihat bagaimana kehidupan manusia terancam oleh binatang purba kala ini. Sebuah video baru yang diposting oleh sutradara JW3, memamerkan pergerakan dan artikulasi salah satu dinosaurus dalam film mendatang.

Jurassic Park memang dinilai lebih realistis oleh kritikus karena penampilan robot film pertama T-Rex, Triceratops, dan Velociraptors. Robot tersebut memberikan pergerakan yang praktis dan realistis.

Robot dengan Efek Praktis

Meskipun film setelahnya lebih banyak menggunakan grafis yang dihasilkan komputer untuk menggambarkan dinosaurus, pasti ada tempat untuk efek praktis dalam seri ini. Namun, Colin Trevorrow tampak ingin membawa sentuhan itu kembali ke filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Bintang Venom Gabung Jurassic World 3, Sutradara Bagikan Bayi Dinosaurus Lucu

Dibagikan lewat Twitternya, makhluk itu tampak seperti dinosaurus yang dapat menggerakkan rahang, lidah, mata, dan kelopak matanya tanpa tergantung satu sama lain.

Caption dari video ini sangat sederhana, yaitu “Work”. Trevorrow memberikan sesuatu yang mungkin sudah jarang dilihat oleh penggemar untuk saat ini.

Bukan Hanya Robot Dino yang Kembali

Ulasan Jurassic World Fallen Kingdom Review Jurassic World Fallen Kingdom Indonesia Alur Cerita Jurassic World Fallen Kingdom

Selain robot dinosaurus yang bisa kamu lihat sebelumnya, Jurassic World 3 juga akan menghadirkan banyak pemain Jurassic Park asli. Ada karakter Jeff Goldblum, Laura Denn, dan Sam Neill yang sudah siap untuk membuat penampilan.

Meski plot utamanya belum terungkap, ada kabar yang mengatakan bahwa film tersebut akan menciptakan hibrida dinosaurus-manusia. Ide ini sudah sempat diutarakan untuk film Jurassic Park 4, namun tidak jadi digunakan. Mungkin hal ini masih tidak memiliki hubungan erat yang robot yang kita lihat barusan.

JANGAN LEWATKAN •
Jurassic World 3 Bakal Mulai Syuting Awal Tahun Depan

Jika mengingat akhir dari Jurassic World: Fallen Kingdom, tentu kita bakal bersemangat dengan apa yang akan hadir dalam film berikutnya. JW melakukan reboot yang cukup halus, namun tetap menggunakan garis besar dari film aslinya. Sangat layak untuk bagaimana film ini akan berjalan.