Karakter Gay Pertama Marvel Terungkap di Footage The Eternals

in , , ,
Karakter Gay Eternals Ccxp

Marvel memang sudah mulai memasukkan unsur LGBTQ di dalam film-filmnya. Salah satu film yang akan dimasukkan unsur Gay ini adalah The Eternal.

Kemungkinan besar, superhero Gay pertama Marvel mungkin terungkap dalam rekaman The Eternals yang debut di CCXP 2019 akhir pekan lalu. Kini, deskripsi baru dari rekaman tersebut telah dibagikan oleh Box Office Theory.

Phastos, Karakter Gay yang Menikahi Lelaki Lain

The Eternals

Menurut deskripsi yang dibagikan oleh situs tersebut, Phastos, yang diperankan oleh Brian Tyree Henry, merupakan karakter yang menikahi karakter laki lainnya dan memiliki anak. “Kami melihat Phastos, dengan kostum orang biasa, di perusahaan dua anak dan lelaki lainnya, sedang berpegangan tangan,” bunyi deskripsi tersebut.

Penggambaran kali ini memang sangat cocok dengan penjelasan orang lain untuk rekaman tersebut. Namun, ini pertama kalinya detail tentang Phastos diungkapkan.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Marvel Hanya Berikan Peran Shang-Chi Kepada Aktor China

Beberapa saat yang lalu, karakter Ikaris yang diperankan oleh Richard Madden merupakan karakter gay. Tapi rumor itu langsung terbantahkan saat diketahui dia memiliki hubungan dengan Sersi yang dimainkan Gemma Chan.

Dalam draft naskah yang diketahui oleh sumber, Ikaris, Sersi dan Black Knight yang diperankan oleh Kit Harington akan terjerat cinta segitiga. Tapi, itu memiliki kemungkinan besar untuk berubah di tengah produksi. Apalagi Marvel Studio terkenal sangat menjaga kerahasiaan film mereka.

Seputar The Eternals

Hingga kini sudah banyak aktor hebat yang bergabung dalam film ini. Mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, dan Don Lee. Sementara itu, Chloe Zhao akan menjadi pemimpin proyek ini bersama Matthew K. Firpo dan Ryan Firpo.

Film ini akan menceritakan perperangan dua ras abadi antara Celestials dan The Deviants. The Eternals akan rilis di bioskop pada 6 November 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Taika Waititi Bertemu Ryan Gosling Untuk Gabung Thor: Love and Thunder?

Bagikan jika kamu suka