Bradley Cooper, Diincar Untuk Memerankan Barry Gibb di Biopik Band Bee Gees

in ,
Bradley Cooper Barry Gibb Bee Gees Biopik
Sumber: ET Canada

Bagi kita-kita yang pecinta musik jadul, pastinya nama serta sosok kelompok trio Pop legendaris Bee Gees, gak asing di telinga. Ya, dibentuk dan aktif di tahun 1958, trio yang beranggotakan Barry Gibb, Andy Gibb (alm), dan Maurice Gibb (alm) ini, sukses menjadi grup musik terpopuler di seantero dunia.

Tentunya puncak kepopuleran trio asal Australia ini adalah di dekade 70an. Soalnya pas di era itu, ketiganya sukses banget merilis berbagai lagu ber-genre pop dan disko yang enak-enak dan hit-hit.

Selah satunya yang ngetop banget adalah “Stayin’ Alive” yang dirilis di tahun 1977. Saking ngetopnya, lagunya sampe dijadiin soundtrack film drama musikal klasik, Saturday Night Fever (1977).

Stayin’ Alive menjadi lagu pembuka Saturday Night Fever

Dan atas kesuksesan besar yang didapat di era tersebut, alhasil gak heran jika trio ini bisa sampai eksis hingga awal milenium ketiga alias, 2000. Sayang karir mereka gak lanjut hingga pertengahan atau akhir 2000an karena Maurice meninggal dunia di tahun 2003.

JANGAN LEWATKAN •
The Falcon and The Winter Soldier Akan Hadirkan Captain America Kulit Hitam Kedua?

Walau begitu, sekali lagi gak dipungkirin bahwa Bee Gees adalah sosok yang super legend di industri musik. Bahkan saking legendanya, semua generasi (bahkan generasi Zaman NOW) tahu dengan mereka.

Adaptasi Biopik & Bradley Cooper

Bradley Cooper Barry Gibb Bee Gees Biopik
Sumber: Kultura-Gazeta

Nah dengan impact pop culture yang ditinggalin oleh ketiganya ini, gak heran kalau dalam beberapa tahun belakangan, kita udah negedenger kabar terkait rencana pembuatan film biopik Bee Gees.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Dan ketika tulisan ini dibuat, adapatsi biopik Bee Gees masih dalam tahap pengembangan awal. Dan tentunya di tahap ini, salah satu hal yang dilakukan adalah nyari sosok aktor-aktor yang pas untuk memerankan tiga bersaudara tersebut.

Nah seperti yang dilansir dari Daily Mail, salah satu aktor yang kini diincar untuk meranin Barry-nya gak lain dan gak bukan adalah si aktor tampan pemeran Jackson Maine di A Star is Born (2018), Bradley Cooper.

JANGAN LEWATKAN •
Tak Perlu Lagi PC Mewah, Kini Kamu Bisa Bermain Game Berat Lewat Emago

Potensi Oscar?

Bee Gees
Sumber: NME

Tapi perlu diinget, bahwa semuanya ini masih belum resmi dan pasti banget. Jadi ya belum tentu juga nantinya Cooper yang akan meranin Barry-nya. Namun walau belum tentu Cooper yang akan menjadi salah satu aktornya, biopik Bee Gees ini kayaknya bakalan berpotensi untuk dapetin Oscar loh!

Kenapa gue bilang begitu? Karena eh karena, yang menjadi salah satu produsernya adalah Graham King. Dan seperti kita tahu, King adalah produser dari film biopik musikal peraih Oscar, Bohemian Rhapsody (2018).

Tapi apakah potensi tersebut bakalan jadi nyata? Well kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Apabila Cooper yang emang nantinya jadi Barry, apakah kamu setuju guys? komen dibawah ya

Bagikan jika kamu suka