Tony Stark Sudah Ungkap Judul Avengers 4 Sejak Age of Ultron

Karakter Mati Avengers Endgame 2

Jauh sebelum Doctor Strange mengatakan bahwa mereka di endgame, Tony Stark telah mengatakan hal tersebut saat Avengers: Age of Ultron.

Dalam wawancara untuk film besutan Joss Whedon itu, Robert Downey Jr., telah menggambarkan Stark akan mengalami hal ini di film Avengers kedua. Wawancara ini muncul secara online kembali setelah diposting oleh @ImAFilmEditor di akun Twitternya.

“Dia bekerja dalam sebuah sistem,” kata Downey. “Itu akan membuat para Avengers tidak bisa melakukan apa yang mereka ingin perbuat bersama-sama, seperti menjadi akhir permainan (endgame).”

Memang dalam Age of Ultron, Stark terlalu dipengaruhi oleh mimpi buruknya akan ancaman besar itu. Hal itu juga yang membuatnya menciptakan Ultron sebagai penjaga. Tapi sayang, robot buatan Stark dan Bruce Banner ini malah menjadi jahat dan harus dihancurkan.

Avengers: Endgame kembali disutradarai oleh Russo Brothers. Downey Jr. akan ditemani oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Chis Hemsworth dan Paul Rudd. Apakah mereka bisa menyelamatkan dunia yang sudah hancur itu? Tunggu filmnya di bioskop 26 April 2019.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi

Inilah Duet Super Hero yang paling ditunggu di Avenger Endgame!

Dafunda Video

  1. Inilah Duet Superhero yang Paling Ditunggu di Avengers Endgame!
    07:11
  2. Awas Sesak! Film Horror Thriller ini hanya shooting di satu tempat saja!
    09:18

NB: Subscribe channel dafunda.com agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar Games, Film, dan TV.