Trailer Avengers: Endgame, Tony Stark Terjebak di Luar Angkasa


Trailer Avengers End Game Tony Stark (2)

Malam ini, trailer resmi dari Avengers: Endgame akhirnya dirilis. Kita benar-benar melihat satu hal yang mengejutkan dari video tersebut.

Dari sekian banyak adegan kami akan menyoroti Tony Stark yang tampak masih di luar angkasa. Setelah pertarungannya dengan Thanos, Tony memang mengalami luka yang cukup parah dan armornya rusak.

Trailer Avengers: Endgame

Lewat topeng yang masih tersisa, dia membuat sebuah rekaman untuk Papper Potts agar tidak mengkhawatirkan dirinya. Dia menceritakan keadaannya saat ini yang masih di luar angkasa.

“Benda ini hidup? Hei Miss Potts. Jika kamu menemukan rekaman ini jangan merasa buruk tentang ini. Bagian dari perjalanan adalah akhir. Hanya untuk catatan, yang terapung di ruang angkasa dengan nol janji penyelamatan lebih menyenangkan daripada kedengarannya. Makanan dan air habis empat hari yang lalu, oksigen akan habis besok pagi … itu saja. Ketika saya tertidur, saya akan bermimpi tentang kamu. It’s always you.”

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah Armor dan Senjata Terbaru Thanos di Avengers 4, Infinity Sword?
Trailer Avengers End Game Tony Stark (3)

Tony tampak masih sangat terpukul karena menghilangnya Dr. Strange dan Peter Parker. Oleh karena itu, dia masih di angkasa untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, apakah mereka yang menjadi debu dikirimkan ke planet lain? Atau di mana Thanos berada sehingga dia bisa membalaskan dendam.

Adegan ini terdengar sedikit pilu, apalagi mengingat sifat Stark yang sangat mengesalkan. Hal ini juga bisa menjadi sebab Potts menggunakan armor khusus untuk menyelamatkan kekasihnya ini. Banyak penggemar inilah yang dimaksud dengan “Rescue”.

Trailer Avengers End Game Tony Stark (1)

Selain kehadiran Potts dengan armor khusus, kami juga berspekulasi bahwa saat Tony masih melalang buana di angkasa, ia bertemu dengan Captain Marvel. Apalagi di post credit scene, Nick Fury menggunakan pager khususnya untuk mengirim sinyal SOS ke Carol Danvers. Bisa jadi keduanya bertemu saat Captain Marvel bergegas menuju bumi.

ARTIKEL TERKAIT •
Trailer Avengers: Endgame Rilis, Pertarungan Terakhir untuk Menyelamatkan Semuanya

Avengers 4 sebelumnya dijadwalkan tayang pada Mei, tapi dari trailer ini juga kita tahu bahwa tanggal rilisnya dimajukan menjadi April 2019.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Muhammad Furqan

Legend

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik