Produser Marvel Studios Isyaratkan Trailer 2 Avengers: Infinity War akan Segera Rilis!

in , ,
Trailer 2 Avengers Infinity War Akan Segera Rilis

Pecinta Marvel sepertinya tidak perlu menunggu terlalu lama lagi untuk trailer terbaru Avengers: Infinity War, itu yang dikabarkan salah satu produser Marvel Studios.

Penggemar sudah tidak sabar menunggu untuk melihat lebih banyak rincian dari Avengers berikutnya. Seorang penggemar menyampaikan lewat Twitter dan mengancam akan melempat bulan di Marvel Studios, sutradara Joe dan Anthony Russo, dan produser Louis D’Esposito.

D’Esposito memberi respon, meminta penggemar untuk tidak membawa bulan dan menyakinkan mereka bahwa ada trailer lain yang akan segera datang.

“Bersabarlah,” tweet D’Esposito. “Ini akan datang. Tolong jangan melempar bulan ke kami #AvengersInfinityWar.”
Cerita tentang melempar bulan ini berasal dari salah satu foto Avengers: Infinity War yang dirilis awal pekan ini.

Satu menunjukkan Thanos menggunakan kekuatan Infinity Gauntlet untuk memanipulasi bulan secara fisik. Ini sebuah adegan yang rencananya ditunjukkan pada D23 Expo dan San Diego Comic-Con tapi itu tidak muncul di trailer pertama yang dirilis ke publik.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Bagaimana Wesley Snipes akan Terlihat dalam Film Blade Buatan Marvel Studios

Marvel sepertinya sedang meletakkan dasar untuk merilis trailer baru. Sebuah trailer ditunjukkan pada pertemuan investor Disney. Tekanan untuk Avengers: Infinity War mulai meningkat saat penampilan para pahlawa di cover Entertainment Weekly.

Avenger: Infinity War dan sekuelnya akan melengkapi setiap plot MCU sejak Iron Man pertama. “Setiap cerita yang Marvel bagikan sejak Iron Man menemukan sebuah narasi dalam dua film Avengers berikutnya,” kata sutradara Joe Russo dalam sebuah special feature Thor: Ragnarok. “Ini adalah puncak dari semua cerita itu..”

“Dengan Infinity War, kami meutupi setiap untaian keci dan setiap godaan keci yang kami dapatkan dalam film yang sudah berumur 10 tahun sebelum Infinity War,” kata Kevin Feige. “Tidak pernah ada yang seperti ini. Mampu, film demi film, menggoda cerita yang lebih besar. Benar-benar membangung cerita-cerita ini sampai ke kesimpulan raksasa. Sementara pada saat yang sama memperkenalkan arah yang sama sekali baru untuk masa depan.”

JANGAN LEWATKAN •
Review Ant-Man and the Wasp, Quantum Realm yang Fantastis

Avengers: Infinity War akan hadir di bioskop pada 27 April dan 25 April untuk beberapa wilayah termasuk Indonesia.