Trailer A Quiet Place Part II Baru Perlihatkan Dunia yang Lebih Luas

in , , ,
Foto Tampilan Pertama A Quiet Place 2
Tampilan Pertama A Quiet Place 2 | Total Film

A Quiet Place merupakan salah satu film horor terbaik yang dirilis pada tahun 2018. Film ini mengambil latar tempat saat bumi berada diambang kehancuran karena alien dengan pendengaran tajam turun ke planet ini. Tapi, sekuel yang akan hadir bakal jauh lebih luas dari yang sebelumnya.

Kita bisa melihat sedikit dunia itu dari Super Bowl TV spot yang baru saja di bagikan. Trailer A Quiet Place: Part II ini mirip dengan opening versi bioskop lalu.

A Quiet Place: Part II Big Game Spot

Video berdurasi 30 detik ini dibuka dengan urutan flashback panjang sebelum para monster alien ini sampai di Bumi. Setelah itu, adegan berubah melewati peristiwa film aslinya.

Saat karakter Emily Blunt, Evelyn Abbott, memimpin keluarganya dari rumah lama mereka, mereka bertemu dengan penyintas baru dari invasi monster. Orang-orang yang selamat ini juga memiliki berpotensi bahaya yang sama dengan monster itu sendiri di dunia di mana suara terkecil dapat memicu binatang buas ke lokasi mangsa mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Review Mission: Impossible - Fallout, Aksi Tom Cruise yang Memukau

Tentang A Quiet Place: Part II

A Quiet Place Part II sudah melakukan syuting utamanya pada musim panas 2019 di New York Utara. Para pemeran di film sebelumnya akan kembali di judul ini, termasuk John Krasinski yang karakternya sudah tewas. Mungkin, dia akan mengambil peran lebih banyak dalam flashback atau ingatan Evelyn.

Sementara itu, akan ada juga beberapa karakter baru yang muncul di film ini. Hingga kini, baru nama Cillian Murphy dan Djimon Hounsou yang bergabung dalam proyek. Tapi dari tv spot ini kita tahu bahwa mereka tidak sebagai di film bertahan hidup lainnya.

Kembali disutradarai dan ditulis oleh John Krasinski, A Quiet Place Part II juga dibintangi oleh Millicent Simmonds dan Noah Jupe. Paramount Pictures sudah menjadwalkan film ini rilis pada 20 Maret mendatang.