trailer baru ready player one

Trailer Baru Ready Player One, Perang Dunia Maya dan Nyata


Warner Bros. Pictures telah merilis trailer baru yang memukau untuk film sci-fi Steven Speilberg yang akan datang Ready Player One. Dengan judul ‘Come with Me’, cuplikan yang hampir dua menit itu menjadi sampul dari ‘Pure Imagination’ dari ‘Willy Wonka & Chocolate Factory’, yang merupakan pasangan serasi untuk sebuah film tentang dunia game yang sangat mendalam.

Seperti trailer sebelumnya, video yang baru dirilis ini memperkenalkan protagonis Wade Watts, yang diperankan oleh Tye Sheridan, dan Oasis, VR yang mengeluarkannya dari dystopian tahun 2045. “Ini adalah tempat di mana batas realitas adalah imajinasimu sendiri,” dia berjanji. Dalam video ini, ada lebih banyak rincian tentang perang melawan masa depan OASIS, dengan karakter yang bertarung di dunia maya dan nyata.

Trailer Ready Player One Come with Me

SUKA? LANGGANAN VIDEO DARI KAMI DI

Ready Player One berlatar pada tahun 2045, di mana sebagian besar pusat populasi Bumi telah menjadi kota kumuh. Untuk melarikan diri dari dunia tersebut, orang-orang masuk ke dunia VR OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation). Di sana mereka melakukan aktivitas seperti dunia nyata yaitu bekerja, belajar dan mencai hiburan.

BACA
Penulis Spider-Man: Homecoming Gantikan Ben Affleck Jadi Sutradara Flashpoint

Wade Owen Watts, seorang remaja dari Oklahoma CIty yang sering mengunjungi OASIS dan mencoba untuk memenangkan Anorak’s Game. Permainan tersebut diciptakan oleh pembuat OASIS, James Halliday yang baru meninggal, untuk menemukan Easter Egg. Pemenangnya bisa mendapatkan seluruh harta Halliday dan OASIS.

Saat Wade bekerja dengan beberapa temannya dari OASIS, sebuah perusahaan besar, Innovative Online Industries (IOI) mempekerjakan sejumlah orang untuk menemukan harta karun itu lebih dulu dari mereka.

Film ini juga dibintangi olehOlivia Cooke, Ben Mendelsohn, Simon Pegg, T.J. Miller dan Mark Rylance. Ditulis oleh Zak Penn (X-Men: The Last Stand, The Incredible Hulk), Ready Player One akan hadir di bioskop pada 30 Maret.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

0 Komentar

Muhammad Furqan

Hero

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Daftar terbuka
Buat Item untuk Di voting oleh Komunitas