in , ,

Trailer Baru Tomb Raider Lebih Serupa dengan Game-nya

Video Thumbnail For Youtube Video Enqfulgwfyy

Sebuah trailer terbaru dari reboot Tomb Raider baru saja rilis. Satu tips untuk kamu, jangan pernah memberikan Alicia Vikander busur dan anak panah. Vikander sedang menjadi Lara Croft yang menembaki anak panah mematikan.

Video tesaer terbaru dengan soundtrack Destiny’s Child Survivor, menampilkan Lara menyusuri jalan-jalan di London Timur dalam sebuah pengejaran, sebelum akhirnya harus masuk ke misi untuk menemukan ayahnya yang hilang (Dominic West). Dia berada di sebuah pulau mematikan yang dihuni penjahat yang dipimpin oleh Walton Goggins. Dia memerankan ketua organisasi Trinity, yang merencakan genosida.

Trailer 2 Tomb Raider

Dengan film ini, Tomb Raider punya harapan tinggi untuk mengatasi adaptasi film dari game yang mengecewakan. Apalagi game ini memiliki banyak jenis reboot yang susah untuk difilmkan. Mirip dengan game Crystal Dynamics, Tomb Raider yang baru menjanjikan kumpulan film yang terinspirasi dari bencana besar yang terjadi. Dan penekanan pada kelangsungan hidup hadir lewat lingkungan yang brutal.

ARTIKEL TERKAIT •
Persetan dengan Review Buruk, Batman V Superman Pecahkan Rekor Global Opening!!

Adaptasi ini disutradarai oleh sutradara Roat Uthaug dan akan rilis di biokop pada tanggal 16 Maret.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi