Trailer Black Panther, Michael B. Jordan Juga Punya Kostum seperti King T-Challa

0
42
trailer black panther

Trailer penuh pertama dari superhero berkulit hitam Marvel yang pertama, Black Panther telah dirilis. Dalam klip ini kita bisa melihat dengan jelas antagonis utama Erik Killmonger. Diperankan oleh Michael B. Jordan, dia akan menantang Raja T’Challa, Chadwick Boseman.

Trailer ini juga mengungkapkan bahwa villain utama tersebut memiliki kostum tempur Black Panther versinya sendiri ketika bertarung melawan T’Challa untuk merebut tahta Wakanda. “Aku menunggu selama hidupku untuk ini,” jelasnya. “Dunia akan mulai berakhir. Aku akan membakar semuanya.”

Trailer Black Panther

Klip ini juga menambahkan banyak video yang memperlihat kekuatan dari Black Panther. “Aku telah melihat dewa terbang. Aku telah melihat seorang pria membuat senjata yang tak bisa aku bayangkan. Aku pernah melihat alien turun dari langit. Tapi aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini,” kata karakter Andy Serkis.

REKOMENDASI KAMI
Black Panther Menjadi Kunci Jalan Menuju Infinity War

Serkis berperan sebagai gangster dan juru kunci. Dia bersekutu dengan Killmonger yang muncul dari pengasingan untuk menggulingkan sang Raja. Jordan tampak memiliki hubungan antara Killmonger dan T-Challa seperti Professor X dan Magneto di X-Men.

Disutradarai oleh Ryan Coogler (Creed), film ini akan rilis 16 Februari 2018. Black Panther juga akan diisi oleh aktor seperti Martin Freeman, Lupita Nyong’o, Angela Bassett dan Forest Whitaker.