Trailer Captain Marvel Super Bowl: Higher, Further and Faster

Captain Marvel Tv Spot

Tidak lama setelah TV spot pertama untuk Avengers: Endgame rilis, Marvel merilis teaser Super Bowl lain dan kali ini adalah Captain Marvel.

“Saatnya menunjukkan kepada anak-anak ini bagaimana kita melakukannya,” kata Maria Rambeau. “Lebih tinggi, Lebih jauh, Lebih cepat, baby” kata Carol kepada rekannya.

Kata-kata ini telah identik dengan Carol sejak Kelly Sue DeConnick mengambil alih tugas menulis dan me-reboot Captain Marvel pada tahun 2012.

Ketika setiap kata diucapkan, kita dapat melihat bagian lain dari film ini. Mulai dari masa kecil Carol, Nick Fury hingga pemandangan Starforce yang siap beraksi dan Carol menggunakan helm ikonik Captain Marvel.

Teaser itu juga memperlihatkan kekuatan seperti wujud Binarinya dan aksinya saat menghancurkan pesawat ruang angkasa.

Kalian bisa melihantnya di bawah ini.

Captain Marvel akan menceritakan Carol Danvers saat ia menjadi salah satu pahlawan terkuat di dunia ketika Bumi tertangkap di tengah perang galaksi antara dua ras alien.

Ditetapkan pada 1990-an, Captain Marvel adalah petualangan baru dari periode sebelumnya yang tak terlihat dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dari naskah yang mereka tulis bersama Liz Flahive, Carly Mensch, Meg LeFauve, Nicole Perlman dan Geneva Robertson-Dworet.

Captain Marvel akan di diisi oleh sederet bintang seperti Brie Larson sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Jude Law sebagai Mar-Vell, Clark Gregg sebagai Phil Coulson, Lee Pace sebagai Ronan the Accuser, Djimon Hounsou sebagai Korath the Pursuer, Gemma Chan sebagai Minn-Erva, Ben Mendelsohn sebagai Talos dan Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau.

Captain Marvel dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Maret 2019.

Legend

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author
Emoji Addict

Ayo mulai berdiksusi