Trailer Coco, Pixar Bawa Bocah Laki-laki Berpetualang ke Tanah Kematian

in , ,
trailer coco pixar

Pixar akan menghadirkan lagi film animasi petualangan yang menakjubkan. Lewat trailer baru Coco, kita bisa melihat petualangan di Tanah Kematian, di mana seorang bocah harus menguak rahasia dari sejarah keluarganya.

Trailer Coco Pixar

Pendatang baru Anthony Gonzalez akan mengisi suara untuk Miguel, anak laki-laki 12 tahun yang bermimpi menjadi musisi meskipun keluarganya memiliki larangan aneh dengan hal yang berkaitan dengan seni. Setelah beberapa acara misterius, Miguel tampak memetik gitar Kakeknya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt). Lalu dia menemukan dirinya masuk ke dunia setelah kehidupan.

Di sana, dia bertemu dengan Hector (Gael Garcia Bernal) si penipu, yang membantunya untuk mengungkap anggota keluarganya. Menurut Miguel, jika nenek moyanya terlupakan di dunia kehidupan, mereka pasti lenyap di Tanah Kematian. Dan jika anak muda ini tidak bisa menemukan jalannya kembali ke rumah sebelum matahari terbit, dia akan tinggal di dunia itu selamanya.

Lee Unkrich (Toy Story 3) menyutradarai Coco. Film animasi ini juga akan menghadirkan suara dari Renee Victor, Ana Ofelia Muguia, Jaime Camil dan banyak aktor pengisi suara lainnya. Coco akan tayang perdana di bioskop pada 22 November mendatang.

JANGAN LEWATKAN •
Pixar Umumkan Tanggal Rilis dan Judul Film Animasi Mendatang