Full Trailer The Fate of the Furious, Vin Diesel Jadi Pengkhianat

in , ,
trailer fate of the furious

Siapkan diri kamu unutk The Fate of the Furious. Trailer full pertama untuk Fast and Furious 8 ini sudah dirilis, menluncurkan pengkhianatan yang mengejutkan dari Dominic Torretto (Vin Diesel) yang berpaling dari keluarga dan krunya.

Di video berdurasi sekitar tiga setengah menit ini, Dom pergi dengan alasan yang tidak diketahui ketika krunya sedang melakukan sebuah tugas. Pada akhir trailer, Dom keluar dengan Chiper (Charlize Theron) di depan istrinya Letty Ortiz (Michelle Rodriguez).

Trailer Fate of the Furious:

Sebuah poster yang dirilis pada hari sebelumnya juga menunjukkan bahwa semua tidak baik antara Dom dan Hobbs (Dwayne The Rock Johnson).

Sinopsis resmi berbunyi, “Sekarang Dom dan Letty berada di bulan madu mereka dan Bran dan Mia telah pensiun dari game dan kru telah dibebaskan – tim globetrotting telah menemukan kehidupan normal. Tapi ketika wanita misterius menggoda Dom ke dunia kejahatan yang tidak bisa melarikan diri dan pengkhianatan bagi orang-orang terdekatnya, mereka akan menghadapi cobaan lebih berat dari yang mereka rasakan sebelumnya.”

JANGAN LEWATKAN •
Charlize Theron Setujui Gabung dengan Fast & Furious 8

“Dari pantai Kuba dan jolon-jalan New York City ke dataran es dari Laut Barents Arktik, pasukan elit kami akan merambah dunia untuk menghentikan anarkissan yang melepaskan kekacauan di panggung dunia … dan untuk membawa pulang pria yang membuat mereka menjadi sebuah keluarga.”

The Fate of the Furious dijadwalakn tayang di bioskop pada tanggal 14 April 2017.