Fate of the Furious Trailer International, Bulan Madu Diesel Diganggu Charlize Theron

in , ,

Trailer internasional baru untuk The Fate of the Furious telah dirilis. Video satu menit ini menawarkan sekilas Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez), yang sedang bulan madu mereka di Kuba.

“Bagaimana menurutmu, Letty?” tanya Dom dalam video. Letty merespon, “Aku pikir aku mencintai Kuba sekarang.” Ketika trailer menunjukkan adegan intim pasangan ini, Letty terdengar mengatakan, “Di mana pun Kau pergi, Aku ikut.”

International Trailer Fate of the Furious:

Rekaman itu kemudian menampilkan Cpher (Charlize Theron), yang muncul di Kuba dan berkata, “Bagaimana bulam madunya, Dom?” Dom, yang tampaknya baru saja membeli bunga untuk Letty menjawab, “Apa yang kamu inginkan?” Video ini juga menunjukkan Cipher mencium Dom di depan Letty.

Adegan lain di trailer, Dom dan Letty tampak sedang berkelahi seperti Dom siap menarik pelatuk saat Letty mengatakan, “Kau mencintaiku, Kau tak akan menembakku!”

Trailer ini juga dilengkapi sneak peak dari produksi musik untuk salah satu original song film ini. Camila Cabello, Pitbull dan J Balvin terlihat menari dengan lagu mereka yang berjudul “Hey Mama”.

Disutradarai oleh F. Gary Gray dan diproduksi oleh Neal H. Moritz, Michael Fottrell dan Diesel, The Fate of the Furious juga dibintangi Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Jason Statham, Tyrese Gibson, Chris ‘Lucadris’ Brigdes, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky dan Kurt Russell. Scott Eastwood dan aktris pemenang oscar Helen Miren juga bergabung dengan anggota cast.

The Fate of the Furious dijadwalkan tayang di bioskop pada 14 April.

Ayo mulai berdiksusi